Protected by Copyscape DMCA Violation Detector
Photobucket

Jumat, Juni 05, 2009

PokeBlog #02 : Pinjam Pokemon

heyho!!! udh pada libur? pada mau liburan kemana?? hehe..oh iya, gw nemu Forum apa..gitu, pokemon tapi bahasa indonesia keren loh. sama itu, katanya di WII ada game pokemon baru ya? sama Mystery Dungeon 3 bakal keluar di Musim Gugur! harus beli nih..hehe

eniwei, still blogging about Pokemon. gw kemaren baru aja ngelawan Battle Factory. lalu battle ke-7 nya gw rekam..so, liat aja video di bawah ini : )




PS: gw kan suka nonton battle di Global Terminal, dan gw sering bgt nemu video dgn trainer bernama Kosta. ada yg kenal? ato malah itu salah satu dari kalian? tadi-nya gw kira dia bukan orang indo, tapi begitu gw liat : "You are challenged by PKMN Trainer ALDI!"
wah, pasti ini indonesia..
oh iya, in other note, gw liat battle-nya kosta yg Multi battle. yg gw bingung: "kenapa kasih thunder ke Electivire??". oh well, bukannya gw bilang dia payah dan gw jago ya. mungkin aja emg dia belom tau ttg Attack dan Sp.Atk. tapi sebenarnya yg lebih gw bingung, "Kok pake thunder ke Giratina!?" apa mungkin di scarfed? eniwei, kyk-nya gw kebanyakan komentar..
tapi gw tetep suka sama battle-nya kosta, soalnya pokemonnya beragam dan unik-unik.hehe..
keep up the good work kosta!

Tulisan ini ditulis oleh:

Related Post



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar yang baik menandakan penulisnya adalah manusia normal yang beradab dan berilmu. Maka, berkomentarlah dengan sopan :)