Senin, Oktober 18, 2010

Your Best Friend Forever, Pain Split

Hey semua! bersama Sheddyboy disini!
Langsung tu de poin ya?

Kali ini saya akan membahas ttg..
Pain Split!


Type: Normal
PP: 20
Power: --
Accuracy: --





Ada pepatah bilang "Pain is your friend" atau "Rasa sakit adalah temanmu". Kalau memang begitu, berarti Pain Split adalah teman sejatimu! Kenapa? Karena efeknya yang sangat keren! hehehe
Efek dari PainSplit sendiri adalah menyamaratakan HP kita dan musuh. Masih kurang ngerti? Kalo gitu kita gunakan contoh saja ya.

Let's say, gw punya Dusknoir, dan musuh ada Aggron.
Kita misalkan jumlah HP yg ada pada Dusknoir adalah 20 HP saja, sedangkan Aggron memiliki sisa HP 60. Nah, dengan menggunakan PainSplit, maka HP kedua Pokemon tersebut masing-masing menjadi 40 HP. Loh kok begitu??



Karena seperti yang gw bilang, efeknya adalah menyamaratakan HP.
Jadi prosesnya kira-kira seperti ini.
Dusknoir: 20 HP
Aggron: 60 HP

Dusknoir Used Pain Split!
Maka, HP Aggron + HP Dusknoir.
60 HP + 20 HP = 80 HP.

Lalu, Total HP : 2. Jadi, 80 HP : 2 = 40 HP.
So, kedua Pokemon tsb HPnya menjadi masing2 40 HP.

it ain't that hard rite?

Pain Split lumayan berguna loh untuk Pokemon yg memiliki HP sedikit lalu melawan Pokemon ber HP masih banyak. kebayangkan gimana Dusknoir yg berHP sekarat pakai Pain Split ke Blissey yang HPnya msh penuh?
Misalkan,
Blissey memiliki 600 HP,
Dusknoir memiliki 1 HP.
Maka jika di Pain Split menjadi,

600 + 1 = 601.
601 : 2 = 300,5. (karena HP dalam game harus angka bulat, maka dibulatkan menjadi 300 saja).
Berarti, si Dusknoir dan Blissey masing2 jadi punya 300 HP! Wow! Sama saja seperti menyerang sekaligus memulihkan HP! Sambil menyelam makan soto!

Tapi sayang, serangan super keren ini tak bisa dimiliki dan digunakan kepada
Shedinja. huehehehe


Well, that's all! sori kalo ngedelay lama bgt ya! gw lagi ada acara sekolah dan minggu depan ada lagi! o_O

See ya later!

Tulisan ini ditulis oleh:

Related Post



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar yang baik menandakan penulisnya adalah manusia normal yang beradab dan berilmu. Maka, berkomentarlah dengan sopan :)