Jumat, Oktober 01, 2010

Update 1 Oct - UTS, Apokelypse, Vibrava!

Hola People all over Isshu region!
How's your black and white goin' on? Pretty cool game, eh?

Speaking o'that, gw mau buat Update yang sangat bernuansa Daniel Shedley!

Black and White udh 2 minggu dimaenin oleh hampir seluruh pokefans di dunia. Game yang mendapat famitsu rating sebesar 40/40 (Perfect!) itu emg keren banget. Di jamin ga bakal bosen. Walau bentuk Pokemonnya rada aneh, tapi dijamin gameplaynya bisa nutupin.

Back to update.
Gw akan melakukan UTS atau Ujian Tengah Semester. Huaahh.. cepet bgt ya! perasaan baru kemaren gw naek kelas!
Whichh means, seperti biasa, gw bakal mengurangi porsi internetan dan fokus belajar.
Belom lagi abis UTS gw ada kegiatan, ga langsung bebas. beuhhhh makin ribet deh dunia.

Oh iya, does anybody know about Pokemon Apokelypse?
Bagi yang belom tau, gw kasih tau ya.
Pokemon Apokelypse adalah video Pokemon yg sedang fenomenal bgt baru2 ini di yutup.
Why? Karena, video tersebut merupakan Trailer fan-made film Pokemon Live-Action buatan seseorang di barat sana! (bukan resmi dr pihak Pokemon)
Walau, itu pun trailer "palsu", jd filmnya tidak benar2 ada (sayang bgt), tapi tetep aja keren!



Di Trailer di ceritakan beberapa tahun setelah serial Anime, Ash Ketchum, yang sudah tumbuh dewasa, menemukan dirinya berada di dunia yang sekarang malah menentang hobbynya selama ini, To be a Pokemon master.
Pokemon Battle dan nangkep Pokemon udh dilarang, karena menganggap Pokemon Battle makin lama makin kejam, yg ada bukannya sbg sarana mempererat hubungan Trainer dan Pokemon, malah sebagai sarana judi. Nangkep Pokemon jg dilarang, karena dianggap "berburu" secara illegal. Maka, Pokemon Battle yg dulu digemari banyak orang, malah menjadi sesuatu yg dilarang.
di sisi lain, Ash secara diam2 sering melakukan hal illegal tersebut. Mengetahui hal tersebut, Giovanni pun menyogok Ash agar mau terus bertarung. Namun Ash menyadari hal itu salah, akhirnya menolak. Maka, Giovanni yg marah, langsung menyuruh bawahan andalannya; Meowth, Jessie dan James untuk memburu Ash.
Videonya bisa kalian liat disini
-PG 13 (ADA SEDIKIT KATA2 KURANG BERKENAN)-

Waddayaguys think? menurut gw sih, dari plot, udh bagus, hanya paling beberapa aspek teknis yg sedikit dibetulkan. hehe.

Eniwei, gw jg mau membagi video yg beda dari biasanya. gw buat selagi bosan. Jadi gw lg bosen, gw duduk di meja belajar, ada kertas, pensil sama tumpukan kartu Pokemon. Iseng gw gambar (Awalnya Magneton), eh taunya bagus! akhirnya gw coba rekam deh hehe. cekidot:


Not bad eh? walopun masih belom sempurna ternyata sayapnya hehe :) tadinya gw mau gambar Aggron, tapi susah banget :D


Okey, i think i talked to much.

sorrry kalo ada yg ga berkenan. This is shedley
C U L8r!

Well,

Tulisan ini ditulis oleh:

Related Post



4 komentar:

Triaya mengatakan...

nonton ah.. :)

Triaya mengatakan...

ohya, kak Dan.. itu kartu pokemonnya yang digambar kak Dan asli apa gak?

-Dan- mengatakan...

ga tau hehehe

Lanx mengatakan...

keren banget!!.. buatan fans nya aja udah gitu.!..

tapi mereka gak sesuai karakter aslinya ya?.
masa Ash nya keren gitu???..

Posting Komentar

Komentar yang baik menandakan penulisnya adalah manusia normal yang beradab dan berilmu. Maka, berkomentarlah dengan sopan :)