Protected by Copyscape DMCA Violation Detector
Photobucket

Rabu, September 19, 2012

Sedikit hiburan...

As you can see, sekarang gw udh kelas 3 SMA. Mau kuliah. mau kuliah bro. gak cuman itu, gw ada UN. Yang dimana gw skrg jd super rajin yg kerjaannya tiap hari belajar.

ya.. gak tiap hari juga sih.. ya intinya frekuensi belajar gw naik drastis.
 wew.
 agaknya Blog ini sial punya penulis dengan jadwal seperti gw meuheuheu..

eniwei, in the meantime,
gw buat video dari sebuah video generator, kalau mau buat video serupa ada di deskripsi videonya.
Video ini gw buat karena, well, pertama gw iseng, kedua, karena kalau gw jd pembaca blog ini, pasti gw kecewa dengan keadaannya sekarang.
so, enjoy!

maaf atas ketidak nyamanan anda!
This is Shedley, see you later!


Tulisan ini ditulis oleh:

Related Post



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar yang baik menandakan penulisnya adalah manusia normal yang beradab dan berilmu. Maka, berkomentarlah dengan sopan :)