Protected by Copyscape DMCA Violation Detector
Photobucket

Kamis, Januari 12, 2012

3 yirs eniferseri

*Ngecek kalender* oh oke, skrg beneran tanggal 12.

*ehm*
gak kerasa ya.
Time flies.
Gw gak nyangka Blog ini bisa sampe 3 tahun. Whew. still can't believe it.

Anwyays, gw jujur aja gak tau mau nulis apaan.

so.... yeah, sebagian dari kalian mungkin ada yg bingung kenapa bisa2nya 2 bulan blog ga update.
Well, gw sibuk. sibuk menyelamatkan dunia dari serangan alien luar angkasa yang ingin mengambil alih bumi. makanya gw cuma bisa online sebentar, seenggak2nya update Shed's Blog.
oya, Shed's Blog sudah tamat loh season 1-nya!! soal kelanjutan dan lain-lain bisa baca disini.


Eniwei, gw baru aja mainin lg Pokemon White gw karena charger DS gw yang sempet ilang. Gw sekarang lg suka Wi-Fi-an, bagi yang mau lawan gw, here's my FC:

Pokemon White
3224 5199 4870

Gw saat ini hanya bisa battle double dan triple, belom buat party single hehehehe
Walaupun gw msh jarang bgt menang, but hey, battling is fun.
every great man loves Aggron
Jadi....
Happy Apo Newyear 2012, dan hepi eniferseri utk blog saya!
Thanks everyone for everything! mungkin gw gak mungkin bisa bertahan selama 3 tahun tanpa kalian huehehhee
Oh iya,
HAPPY BIRTHDAY Mr. JUNIICHI MASUDA!
Gak menyangka ternyata Ulang tahun salah satu orang penting dalam franchise Pokemon bertepatan dengan ulang tahun Blog gw huehehehhe

apakah ini suatu pertanda? *jeng jeng jeng*

Oke, sorry kalo udh lama bgt ga ngepost, disini Shedley,
See ya later!


Tulisan ini ditulis oleh:

Related Post



3 komentar:

Anonim mengatakan...

Selamat eniferseri Pokemon Indonesia Strategy/Shed's Blog :))
(Dildul/Dilgolnar dari POIN)

. mengatakan...

dimana gan download nya ni game ?????

visit back yahh

http://downloadgame12.blogspot.com/

ane jg baru belajar
mohon bantuan nya

DaFFa Maghfiroh mengatakan...

:V Baru

Posting Komentar

Komentar yang baik menandakan penulisnya adalah manusia normal yang beradab dan berilmu. Maka, berkomentarlah dengan sopan :)