Kamis, Februari 11, 2010

PokeNews #06 : Pokemon Generasi 5 : Zoroark

Sori nih kalo gw buat posting PokeNews beruntun, soalnya gw baru aja dapet kabar spesial mengenai Pokemon generasi 5, yak, berita itu adalah:

Pokemon generasi 5 sudah terkuak kebenarannya!

Ya, waktu itu Para website pokemon mendapatkan gambar siluet Pokemon generasi 5. bentuknya begini:
 
Wah, para Pokefans langsung menerka2 bentuknya, bahkan ada yg membuat gambar buatan sendiri, yaitu kyk gini:


 
Belum lagi muncul statistik pokemonnya, yaitu:
Nama: Zoroark
Spesies: Monster Fox
Tipe: Dark
Tinggi:1.6m tall 
Berat : 81.1kg
Dan eng ing eng, ternyata gambar diatas tidak benar adanya, namun statistiknya benar, dan juga telah diberitahu bahwa si Zoroark ini adalah Perubahan dari pokemon rubah bernama Zoroa.
Ini gambar official dari CoroCoro:
 
Looks kinda like Digimon huh? well, setidaknya ini telah menjawab pertanyaan kita semua. (padahal gw kira dia perubahan Skunktank -_-)
bagi yg belom jelas, gw ada nih utk memperjelas:
Nih berdua bakal muncul di film Pokemon ke 13.. ya, kayak lukario gitu lah hehe.
tapi masih akan ada informasi lebih mendalam, makanya stay tune di blog ini ya!
Hope ya like it!

(thx to Zapdosblitz buat info mengenai gambar "palsu"-nya)

Tulisan ini ditulis oleh:

Related Post



4 komentar:

AnaknyaKambingJantan mengatakan...

keren!!
kapan ya muncul gamenya??

D.K. mengatakan...

kayanya si zoro itu bukan termasuk 3 pokemon utama (ky bulbasaur, squirtle, charmender).



ga sabar pingin tau pokemon legendarisnya. hohoho!



dan aku ahrap juga, ada pokemon tipe ghost+steel.

intan mengatakan...

Waaaah.. Shugoi!!!!!!! Keren baget blognya... br kali ini nih nemuin blog pokemon INDONESIA yang terUPDATE kayak gini... hehe.... lanjutkan informasi2 terbarunya ya... apalagi dari pokemon generasi ke 5 ataw ga pokemon movie 13... (tapi, movie 13 masuknya ke season DP ya? berarti ceweknya Dawn dong... yah... ga suka!!!!!)

Eh, kapan@ bahas tentang 'shipping' ataw pasangan2 yg ada di pokemon dong hehehe

Andy mengatakan...

ya sih zorua, itu pun bukan bahasa jepang ejaannya tapi inggrisnya lihat katakananya (karakter jepang untuk nama yang bukan asli jepang....)

Posting Komentar

Komentar yang baik menandakan penulisnya adalah manusia normal yang beradab dan berilmu. Maka, berkomentarlah dengan sopan :)