Protected by Copyscape DMCA Violation Detector
Photobucket

Senin, Februari 01, 2010

Pokemon Of The Month : Aggron

Di hari yang penuh belajar, gw masih menyempatkan diri maen komputer. gw lagi sibuk banget, jadi tolong maklum kalau PoTM kali ini gak banyak-banyak bgt, hehe.

~~~~~~~

Eniwei, karena tahun ini tahun ultah perdana Blog ini, maka maskot dari Blog ini bakal jadi guest star kita di PoTM! So, let us welcome, the Blog's Mascot. Aggron!!

Name: Aggron
Species: Iron Armor
Type: Steel/Rock
Ability: Sturdy / Rock Head
Weight:
Height:
Tier: UU




Wow, Aggron memiliki Def yang sangat tinggi, attack yang sedang, dan status lain rendah, pantesan UU. Tapi, pasti nih Pokemon punya kemampuan khusus, sampe2 gw jadiin Aggron menjadi maskot Blog ini, So, here's My strategy:

"Leading Shield"
Moves :
  1. Stealth Rock
  2. Metal Burst
  3. Protect
  4. Endeavour
Item:  Leftovers
Ability: Sturdy
EV:  255 DEF, 200 HP, 55 Sp.Def
Cara Make:
Ini bisa buat lead bisa engga sih, tapi ini lumayan buat lead menurut gw. Protect berguna untuk mengecek serangan lawan, ingat, pas di turn pertama, jangan make protect, soalnya ada kemungkinan musuh bakal pasang serangan jebakan (Spike, Stealh Rock, dll). Metal Burst berguna jika musuh lebih cepat dari kita. namun jika msuuh lebih cepat, Enedavor bisa dijadikan pilihan.

"A True Armour"
Moves:
  1. Iron Defense
  2. Rest
  3. Sandstorm
  4. Seismic Toss
Item: Leftovers
Ability: Sturdy
EV: 255 DEF, 200 Sp.Def, 55 HP
How To?
Seismic Toss bisa didapat dari move tutor pokemon Leafgreen.. Sangat di desain untuk menahan serangan, rest digunakan saat sekarat, Sandstorm berguna untuk menaikan sp.def Aggron. Mudah banget kan?


Okay guys, maybe that's all. gw buat PoTM gak mau banyak2, biar bisa melatih keterampilan kalian (bilang aja gak jago).

So, sampe jumpa minggu depan! gw dihimpit pelajaran sekolah yg secara diam-diam membunuh gw secara perlahan..hehe

See ya guys later!



Tulisan ini ditulis oleh:

Related Post



1 komentar:

Anonim mengatakan...

Kalo Aggron udah pasti andalannya make Rock Polish, biar Speed nya yg parah bisa diperbaiki. Kalo ability-nya Rock Head, yang bikin recoil gak mempan, tentunya serangan mainnya Head Smash. Base Powernya 150, dan Attack Aggron gak buruk2 amat, jd moveset kyk begini bakalan efektif banget:

"The Headache"

1.Head Smash
2.Rock Polish
3.Aqua Tail/Ice Punch
4.Rest

Item: Chesto Berry
Ability: Rock Head
EV: 255 Attack, 255 Special Defense, 4 Speed
How to?
Yah, dari sini sih harusnya udah bisa tau sendiri. Make Rock Polish biar Speed-nya ningkat 2 kali lipat, terus make Aqua Tail/Ice Punch kalo lawannya tipe Rock/Ground atau semacamnya, karena Aggron kan lemah terhadap Ground, jd siap2 aja :D. Kalo bukan Rock/Ground, jelas make Head Smash yg emang terkenal kuat tapi bikin recoil. Untungnya, Aggron punya akses ke ability Rock Head yang bikin recoil gak mempan, jd tu musuh siap2 aj. Kalo HP udah rendah, gampang, tinggal pake Rest, biar HP langsung full lagi. Normalnya bakal tidur 2 putaran, tapi karena Chesto Berry yg menyembuhkan status SLP (Sleep) bisa langsung beraksi lagi. Yah, moga2 bermanfaat, salam.

~Anonymous

Posting Komentar

Komentar yang baik menandakan penulisnya adalah manusia normal yang beradab dan berilmu. Maka, berkomentarlah dengan sopan :)