Kamis, Maret 17, 2011

PokeBlog 16 - Black and White!

Yoyoyo! Wazzzupz!? Hahahahahha
Kembali bersama Shedley disini dalam postingan Shed's Blog!! woohoo! Udah lama gw ga buat PokeBlog.

Oke, seperti yang kalian tahu, Black and White sdh rilis sekitar seminggu yg lalu, nah, gw baru dapet 2 hari yang lalu. Jadi, karena saya sdh selesai UTS, saya buat video deh!

Video ini cuma berisi gw maen Pokemon White bagian awalnya aja. Sori kalo videonya 'berantakan', buatnya buru2 soalnye hehehehe

Watch it!



Kalau gak bisa, linknya : Here


oke segitu dulu dari saya, smell ya later!

Tulisan ini ditulis oleh:

Related Post



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar yang baik menandakan penulisnya adalah manusia normal yang beradab dan berilmu. Maka, berkomentarlah dengan sopan :)