Protected by Copyscape DMCA Violation Detector
Photobucket

Minggu, Maret 20, 2011

Volt Switch!

Gw keabisan judul ide yg pas utk serangan yang satu ini. hahahaha

eniwei, ini kali pertama gw ngebahas serangan Gen V atau Generasi 5!
Tadinya saya mau membahas Freeze Shock seperti yg di request teman saya, Nightwyvern. Tapi pas ngecek Bulbapedia, ada hal yang aneh. Freeze Shock (dan Ice Burn)dibilang signature move-nya Kyurem, tapi Kyurem tdk bisa mendapatkan serangan tsb secara level up! Bingung? Sama! Jadi untuk kepentingan bersama lebih baik jangan dulu ya hehehehe (lagipula gw belom ngerti efeknya jg :P)
Tujuan gw memilih Volt Switch sebagai topik kali ini adalah, karena Volt Switch adalah salah satu TM yg tadinya mau diajarkan ke Galvantula gw (Terus?). Oh iya, Pokemon White gw skrg sudah di post-game (abis tamat) loh!! Party saya tapi baru tiga hehehe.. lagi nyari anggota baru. Tadinya mau make Golduck. Whaddyathink?

Oke, bek tu de topik


Volt Switch
Type: Electric
Category: Special
Power: 70
Accuracy: 100%
PP: 20 (Max. 32)









 Volt Switch. Serangan yang mungkin bisa menjadi serangan andalan baru Jolteon. Kenapa? Karena efeknya yang sama dengan U-Turn! Oh Waw!
Gak tau efek dari U-Turn apaan?
Well, efek dari U-Turn simpelnya adalah : Setelah menyerang, sang pengguna langsung (wajib) diganti dengan Pokemon lain yang ada di Party (seperti jika kita kena Whirlwind). Nah, Volt Change juga sama persis. Tapi yang membedakan adalah; Volt Switch itu serangan special sedangkan U-Turn itu Physical.
Volt Switch juga berguna untuk "kabur" dari serangan "Anti-Kabur", seperti Mean Look.

See, pretty neat, huh? Volt Switch bisa didapat dari TM yg diberi Gym Leader Elesa. Selamat bermain Black and White!

Tulisan ini ditulis oleh:

Related Post



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar yang baik menandakan penulisnya adalah manusia normal yang beradab dan berilmu. Maka, berkomentarlah dengan sopan :)