Protected by Copyscape DMCA Violation Detector
Photobucket

Jumat, April 08, 2011

Kebiasaan dalam bermain Pokemon..

Huuzzaah! how's everyone? good? bagus.. Gw sedang kepikir untuk kembali terjun ke dunia competitive battle! Maka dari itu skrg gw lg riset nyari Pokemon yang bagus buat jd party yg bagus nan kuat. Ibaratnya, party Pokemon yang udh jadi nanti adalah parasut bagi gw agar "ke-terjunan" gw kembali ke dunia competitive battling ini bakal bisa mendarat dengan aman (tssaahh bahasanyee).

Eniwei, gw kali ini mau buat posting tentang diri gw. Ya, like i used to. Tenang, i promise there'll be a strategy-article next time. heheh.

Oke! Posting kali ini mau membahas tentang kebiasaan gw main Pokemon. Orang bilang "main game itu kebiasaan", tapi, kebiasaan gw maen Pokemon sudah lumayan akut sehingga udh bukan kyk kebiasaan lagi hehe. Bahkan dalam bermain Pokemon itu sendiri gw ada kebiasaan atau tradisi tertentu. wahwahwah.
Berikut kebiasaan atau tradisi gw dalam bermain Pokemon, siapa tahu kita punya tradisi yang sama?



  • Press any button repeatedly, and the PokeBall's catch rate will increase. Hahahahahaha! Ini nih kebiasaan yang terkenal di kalangan gw, temen2 gw, atau bahkan seluruh pecinta Pokemon di indonesia! Ya, bagi yg ga tau, maksud gw adalah : "Pencet tombol (khususnya tombol A) berkali2 dengan cepat saat Pokemon masuk kedalam PokeBall, kemungkinan mendapatkan akan lebih tinggi!". Bahkan gak cuma itu aja, gw sampe pernah nyoba nangkep Regirock dengan mencet semua tombol, alhasil, Gameboynya ke Restart! hahahaha. Oh iya, just a note, INI HANYA MITOS BELAKA, mau kalian mencet tombolnya berkali2 dengan kecepatannya 200 Km/milisekon tetep aja catch rate tiap Pokeball itu beda2 dan bergantung pada keberuntungan! *Walaupun hanya mitos, gw tetep melakukannya sampai skrg gw main White.. namanya juga kebiasaan.
  • Adalah tabu menggunakan Early-Game Pokemon sebagai In-Game party. Kecuali sebagai tumbal HM, entah kenapa gw gak pernah menggunakan macam Butterfree, Pidgey, Zigzagoon etc dalam party utama gatau. Kecuali Fearow dalam HEJP karena Fearow tsb hasil "curian" sehingga naikin EXPnya gampang. dont get me wrong, i dont hate earlygame pokemon. Guts-Orb-Swellow owns.
  • Grass is my favorite Type. Main game Pokemon RPG apapun, selalu memilih starter grass. Bulbasaur, Meganium, Sceptile, Torterra, Serperior. Pernah sekali pake Blaziken/Infernape di emerald/Platinum, itupun karena saveannya berdua sama kakak gw.
  • Almost in every game, gw punya Tyranitar dan Aggron. ga perlu gw kasitau alesannya. Well, kecuali HGSS yg belom sempet gw maenin lama udh keburu fokus sama BW. di BW sendiri, skrg sedang melatih :P
  • Nicknamed all of my Pokes. kebiasan baru gw semenjak maen Platinum. semua Pokemon di box gw punya Nickname. kecuali Pokemon buat tumbal trade (bahan trade atau GTS, seperti satu box berisi Feebas), hasil event (Mew dan Jirachi) dan hasil trade GTS.
  • Don't waste your party slot. Gw selalu buat party in-game kurang dari 6. sisanya Biasanya itu untuk tumbal. Dan biasanya gw selama perjalanan menuju E4 cm make sekitar 3 Pokemon, dan abis tamat kira2 nambah 2 Pokemon atau 1. alasan dibalik semua ini karena gw ga bakal tau Pokemon keren apa aja yang bakal di dapet sehabis E4. Misal kalo gw sebelum tamat Pokemonnya udh 6, kan nyesel begitu tau abis tamat bisa dapet Tyranitar. Makanya gw selalu sisain 1 atau 2 slot. Contohnya di DP party sebelum tamat gw cuma Bronzong dan Torterra, di HGSS Meganium, Starmie dan Fearow, sedang di White cuma 3. hehe
  • Starter Pokemon adalah Pokemon terkuat. Gw selalu membuat Starter Pokemon gw menjadi sangat kuat di awal2 game. Misal di gym pertama udah level 20. Ini untuk memudahkan gw nanti, sekalian antisipasi.
  • Limpy is the nickname of every Ditto i caught.
  • Synyster is the name of every Aron i caught.
  • Vengeance is the name of every Larvitar i caught.
  • More to come!
Hehehehe.. ada yang kebiasaannya sama kayak gw? Well, gw jg ga tau kebiasaan2 ini dapet dari mana, yang pasti, gw masih melakukan hal2 diatas hingga sekarang. memang kesannya kebiasannya gak penting. Tapi ya kenapa enggak?
This ain't no shiny Lairon. This is a shining Lairon.

apa kebiasaan bermain Pokemonmu? :P
Disini shedley, smell ya later!

Tulisan ini ditulis oleh:

Related Post



2 komentar:

Anonim mengatakan...

pokemon black and white syang ya..hrs pke sinyal wifi,, :(

Ananta mengatakan...

Infony keren gan :)

kunjungi balik, http://mypokemonindonesia.Blogspot.Com
thnx before

Posting Komentar

Komentar yang baik menandakan penulisnya adalah manusia normal yang beradab dan berilmu. Maka, berkomentarlah dengan sopan :)