Protected by Copyscape DMCA Violation Detector
Photobucket

Sabtu, Januari 17, 2009

Aggron & Tyranitar!

heiho...apa kabarnya? hmm...bgs deh klo baik...oya,hari ini gw ga bisa dateng ke rumah si kul2..hiks..gak bisa wi-fi deh..tapi kalau mo battle lawan kul2 aja..Friend codenya

Nero : 0345-3744-6728

..oya..sebelum ke topik utama..gw mo ngasi tau sesuatu..party
pertama kali gw maen ruby adalah:sceptile lv 80,blaziken lv 100,squirtle lv 80(ini beneran squirtle lho!),rayquaza 90,groudon lvl 80 dan Tyranitar lv 100

trus pas gw maen crystal :kingler,suicune,thyplosion,farfetch'd,magneton,dan Tyranitar

trus pas gw maen diamond pertama kali :torterra,bronzong,octillery,flygon,Aggron dan Tyranitar
dan mystery dungeon red gw :Cyndaquil,Bulbasaur,Aggron

kalau mystery dungeon 2 :torterra,feraligatr,Tyranitar dan Aggron

eniwei,topik hari ini adalah seprti di judul..kenapa kaget?jangan kaget.bingung?jangan bingung?
sakit kepala?minum panadol!
so, kedua bintang tamu kita adalah:

Tyranitar dan Aggron!

yup,ada apa dg kedua pokemon itu?jadi gini ceritanaya:pas kk gw kelas 6 pernah bawa rubynya ke sekolah buat tanding sama temennya..then one day



kk gw :eh,tadi kakak battle lawan temen2 loh!
gw :menang gak kak?
kk gw :kalah,lawan temen kakak dia pake dua tyranitar
gw :yah,sayang banget
kk gw : jadi kakak punya ide.
gw :apa?apa?
kk gw :kita pake tyranitar juga aja!

dan akhirnya kita (sering) pake tyranitar...lalu kalo soal mystery dungeon :

kk :eh,kakak punya ide!
gw :pake tyranitar lagi ya kak?
kk :bukan.

wow..tumben kakak gw ga pake tyranitar!pasti ada keajaiban! apakah kakak gw sekarang lebih suka sama jynx daripada tyranitar?atau jangan2 karena tyranitar itu berkaki dua (apa coba?gak nyambung)?

kk:iya.. kita pake aggron

yiihhaaa!! akhirnya ada juga selain tyranitar!ternyata bukan karena jynx!
pasti ini semau gara2 tebekan gw yg kedua : tyranitar berkaki dua,makanya kakak gw g suka!

gw:kenapa?
kk:iya..soalnya aggron bentuknya sama kayak tyranitar

Gubrak

kk:abis di mystery dungeon red cuma bisa 3 pokemon!klo bisa 4 pasti tyrant dan aggron

trus klo mytery dungeon 2......ah, udah lo pasti udah tau..
walaupun begitu kk gw tuh tipe nya aneh yaitu :Jika sudah mendapat kan antara agrron atau tyranitar..dia berenti maen.gak percaya?simak pembicaraan gw dan kk gw berikut ini:

gw:eh,kakak udah pulang! larvitarnya udah jadi tyranitar loh!
kk:serius?
gw: iya
kk: oh bagus deh
gw:kakak gak maenin?
kk:udah jadi tyranitar sama aggron kan?
gw:iya
kk:yaudah klo gitu

dan game itupun tak pernah dimainkan lagi...
sapi.

yah..walaupun begitu tyranitar dan aggron itu lumayan kuat loh! gak salah mereka gw masukin ke original party!
well..that's all folks!

oya..nonton video ini deh (video dibawah bukan milik gw)



tips of the day:

focus sash dan mirror coat

oya..kenapa wynaut ama wobufet gak boleh? karena mereka memang di Banned di pertandingan nasional..kan curang...focus sash trus counter atau mirror coat dan destiny bond..makanya jarang orang make wobufet pas wi-fi..

Tulisan ini ditulis oleh:

Related Post



2 komentar:

Herocross mengatakan...

di mystery dungeon red itu partnernya bisa diganti klo udh tamat story1 (cth: kmu itu Bulbasaur dan partnernya Charmander. Klo udh tamat si partner bisa disimpen di friend areanya, dan kita bisa pake yg lain) Lagi pula Dungeonnya Larvitar ada klo udh tamat story1.
My Team PMDRRT:Heracross, Marowak, Sceptile

Unknown mengatakan...

Wkwkwk i like your story bro!!akhirnya km milih aggron!!!!!yeaaahhhhh!!!!!

Posting Komentar

Komentar yang baik menandakan penulisnya adalah manusia normal yang beradab dan berilmu. Maka, berkomentarlah dengan sopan :)