Protected by Copyscape DMCA Violation Detector
Photobucket

Senin, Mei 09, 2011

12 Pokemon Favorit

Howdy y'all!?!?!? Gimana kabarnya? Baik? gut gut..
saya sendiri B/Wnya baru nyoba dream world hehehe lumayan udah dapet Mareep berability Plus.

Eniwei, gw kepikir untuk buat ngepost ini. Posting kali ini simpel, gw bakal ngasih tau 12 (ulang taun Blog gw tgl 12) Pokemon terfavorit dari yg terfavorit beserta alasannya. itu berarti Pokemon yang gak masuk daftar ini bukan berarti gw ga suka loh. hehehe
oya, Pokemon Legendary juga ada yang termasuk.
so, these are my favorite dari yang terfavorit:

1. Magnemite
The Gen 1 Magnet Pokemon

Gw suka Magnemite karena.. Well, gw juga ga tau kenapa gw suka Magnemite. Mungkin lebih kepada bentuknya yang menggemaskan. hahahahaha. Gw hampir pasti selalu gw pake Magnemite kalau main Pokemon Crystal, dan selalu jadi andalan. Magnemite sendiri, adalah salah satu dari Pokemon yang pertama kali gw liat (gw pertama kali nonton Anime Pokemon episode "Sparks Fly for Magnemite", sekaligus kali pertama gw kenal Pokemon).

2. Bulbasaur
The First Pokemon in National Dex order.

Starter favorit gw. Keren, dan menggemaskan. Well, itu lah alasan pasti kenapa gw suka. Gw selalu menggunakan Bulbasaur kalau main game yg bersetting di kanto. Kalau lebih detailnya, gw selalu pakai Pokemon grass setiap main game Pokemon apapun.




3. Staryu
The UltramanStarshape Pokemon

Heaah!! Pokemon andalan Misty yang juga favorit gw. Kenapa? Karena keren. itu aja. Gw selalu merasa there's something cool dengan Staryu. Gw selalu berusaha semaksimal mungkin menangkap Staryu di game Pokemon apapun. Staryu rawks! \m/

4. Porygon2
Everybody's favorite Staller.

Porygon2 sangat menggemaskan. rasanya kalo ngeliat Porygon2 pengen gw cubit pipinya. hahahahaha. Selain itu gw suka Porygon2 karena unik, apalagi dalam dunia competitive Battle, Porygon2 sering dianggap OU, walau sebenernya di NFE. Sayang Porygon2 belum pernah muncul di anime T_T.



5. Aggron
The Blog's Icon.


You heard i liek Aggronz? HECK YEAH I DO. THIS STEEL PLATED DINOSAUR IS FREAKIN' AWEZUM! Walaupun menepati posisi 5, tetap saja, AGGRONZ IS AWEZUM. mungkin kalian bertanya, "Kalo misalkan Aggron di posisi 5? Kenapa Ikon blog ini bisa Aggron? Why not Magnemite?"
Ya.. gapapa hahahahaha. gw jg ga tau kenapa bisa Aggron, mungkin itu karena Aggron Pokemon favorit kakak gw dan Pokemon dari Shed.  Awalnya gw ga begitu suka Aggron, tapi semenjak dijadiin icon, lama2 gw jadi suka. hahahaha

6.Grovyle
"I'm voiced by Dan Green!"

Sangat keren. dari semua stage 1 starter menurut gw Grovyle yang terkeren, apalagi dia ada di Pokemon Mystery Dungeon dan karakternya keren bgt!!!
7. Yanmega
Gen 4's Special Sweeper.

Salah satu karya terbaik Generasi 4, si capung purbakala special sweeper yang terkenal, Yanmega. Evolusi dari Yanma ini langsung menarik perhatian khusus dari gw saat Gen 4 keluar. Dan yang terlintas di otak gw adalah: "Oke, Pokemon ini keren". Apalagi setelah mengetahui dia berevolusi dari Yanma yang imut. Pokoke keren dah Yanmega.


8. Drifloon
Gen 4's Baloon Pokemon.

Imut. hahaha kayaknya gw lebih suka Pokemon yang menggemaskan dibanding yang "sangar". Gw suka Drifloon mungkin juga karena dia tipe ghost (iye gw juga ga tau emg knp kalo tipe ghost). Awalnya gw agak bingung antara Drifloon atau Drifblim, tapi ya. dua2nya kayaknya sama2 lucu. hahahaha.

9. Chandelure
One of Gen V's masterpiece.

Huaah katanya Pokemon Gen V aneh2? Kebanyakan emg aneh. Tapi beberapa ada yang lumayan. Salah satunya, ya si Shanderaa ini. Bentuknya yang keren dan misterius itu salah satu alasannya. mungkin juga karena bentuknya mirip Drifloon. intinya, ini Pokemon Gen V yang keren menurut gw.


10. Cradily
One of Gen 3's best Staller.

Keren. gw ga tau alasannya apalagi selain keren, pokoknya gw suka aja sama Cradily hahaha. lebih tepatnya, Fosil Pokemon favorit.

11. Bronzong 
Mr. Trick Room

Sangar sekali masbro. Bentuknya yang unik dan misterius bikin gw suka sama Bronzong. Itulah alasan kenapa Bronzong adalah Pokemon Sinnoh pertama yang gw tangkap pas pertama kali main diamond(starter tdk dihitung karena pemberian).Bronzong juga terkenal di wifi dan sangat identik dengan Trick Room. mungkin karena Trick ROOM dan Bronzong berasal dari Generasi yg sama dan Bronzong salah satu Pokemon yang cocok untuk menggunakannya (lamban dan bulky).

12. Mewtwo
"Life is wonderful, but, why?"

Generasi 1 emang generasi dengan Pokemon favorit  gw terbanyak (walau secara game dan region gw lebih suka gen 3). Bisa juga dibilang salah satu legenda terfavorit. Awalnya gw mau nulis Groudon, lalu Rayquaza, tapi kalo dipikir2 Mewtwo paling keren. Apalagi Mewtwo di Anime itu keren banget. sangat keren. Mewtwo is awesome, he can do anything he wants because he's voiced by Dan Green (di Mewtwo Returns).


Oke, itu tadi 12 Pokemon favorit, walau sebenernya masih banyak Pokemon lain yang tadinya mau gw masukin ke daftar diatas, anatar lain:

Charmender, Squirtle, Lotad, Solrock, Doduo, Rayquaza, Groudon dan masih banyak lagi.

So, whats your favorite Poke?
dis is Shedster, see ya later!

Tulisan ini ditulis oleh:

Related Post



7 komentar:

L. Maulana mengatakan...

Wah, Dan akhirnya bikin juga!

Btw, kita sama-sama suka Cradily rupanya.
Di luar dugaan Aggron bukan yang nomor satu, hahaha... :D

Kalau sepuluh Pokemon terbaik menurut kak L bisa dibaca di: http://sandslashdkk.blogspot.com/2011/02/sandslashs-burrow-sepuluh-pokemon.html

Bagaskara Putra mengatakan...

1. Totodile
2. Skarmory
3. Scizor
5. Feraligatr
6. Chimchar
7. Giratina
8. Pikachu
9. Grovyle
10. Serperior
11. Dragonite
12. Zoroark

Wkwkwk XD

itz346 mengatakan...

Boleh ikut g?
kalo gw sih:
1.Mudkip
2.Ralts
3.Gardevoir
4.Tropius
5.Pikachu
6.Plulse
7.Minun
8.Ratata
9.Solrock
10.Lunatone
11.Groudon
12.Rayquaza

Anonim mengatakan...

saya sih suka punyanya as yg dari generasi 1.

btw http://www.ar-3.deviantart.com punya pokemon icon loh, lumayan buat ganti folder icon di windows. :D

Anonim mengatakan...

kl ak sih lbh sk pke starter tipe fire... soalny evolusiny biasany kren2 hehe :)

Anonim mengatakan...

semua suka karena keren = =

aziez ciibeloghv mengatakan...

q sukanya pokemon :
grass >
venusaur (karena ber_effect)
insect >
scyther (cool and strong)
ghost >
gengar (it can learn move CURSE)
fire >
charizard (powerfull, fire !!)
dark >
darkray, zoroax (awesome)
water >
lugia (keren BGT)
flying >
staraptor (it has much HP than other flying type)
dragon >
rayquaza (big, elegant, and powerfull !!)

maka'a facebook q, q nama'i...

Scyther Zoroax

Posting Komentar

Komentar yang baik menandakan penulisnya adalah manusia normal yang beradab dan berilmu. Maka, berkomentarlah dengan sopan :)