Protected by Copyscape DMCA Violation Detector
Photobucket

Rabu, Agustus 03, 2011

Anda Segan Bertanya, Saya Bisa Menjawab

*bayar ojek*
Ahhh... home sweet home. Sudah lama saya tidak menulis.
Well, ngetik sih, bukan nulis. Soalnya kalo nulis tiap hari gw, kan sekolah hahahahaha

Oh iya, Selamat Puasa! Tetap semangat!
Anyways, the reason of my absence adalah, saya sedikit take a break from this internet thing, plus, i have stuff to do.

OKE! LANJUT!

It's been 2 years and a half, semenjak saya mulai kenal sama yang namanya Blog, which means, kalo Blog ini adalah sekolah menengah, saya adalah anak kelas 3 yang mau semester 2! itu artinya Ujian sudah dekat! oh no! (apa deh).

So, karena sudah selama itu, gw mau buat somewhat of a question and answer session. Simple, you ask questions, i answer them.
Emang siapa yang mau nanya? kayak ada yg mau nanya2 aja.

Well, saya sendiri jujur saja mikir kayak gitu. but hey, saya lagi kehabisan ide menulis, so i post this anyway.
Pertanyaan yang ditanyakan seputar :

  1. Blog gw.
  2. Pokemon.
  3. Anything yg nyambung antara blog gw dan Pokemon.
  4. Apapun selama masih sopan. (lah terus ngapain pake 4 poin juga kalo ternyata boleh nanya apapun?)
Ingat, tidak semua pertanyaan akan gw jawab, gw hanya menjawab yg menurut gw bisa dijawab, pantas dijawab, atau yg gw mau jawab. 

Nah, bagaimana bertanyanya? gampang.
Yang punya FaceBook, bisa message ke gw, dengan judul "Pertanyaan untuk shedley", satu orang kalo bisa maks 2 pertanyaan. Kalau gak pake judul, gak bakal gw jawab
Yang gak punya FB, bisa Email dengan format yang sama.




Tanggal pasti gw jawab pertanyaan2 yg terkirim gak pasti kapan, bisa jadi taun depan, soalnya saya gak tau berapa orang yg mau nanya hehehe jd saya nunggu sampe kira2 banyak. Oh iya, i might answer them in a video format to!


Oke, dis is shedley, see ya later!


Tulisan ini ditulis oleh:

Related Post



2 komentar:

Maybe_CreAtionZ mengatakan...

gwsukapokemon...
ane mw tanya...ane ada download game2 pokemon versi NDS buat maen dilaptop pake emulator tp gak ada satupun yg bisa dimainkan...knp yaa?
atau ada saran emulator yg oke?

Naufal 2blaziken mengatakan...

anda pake emulator apa ???
saya sarankan anda pake DeSmuME dijamin bisa 999%

Posting Komentar

Komentar yang baik menandakan penulisnya adalah manusia normal yang beradab dan berilmu. Maka, berkomentarlah dengan sopan :)