Protected by Copyscape DMCA Violation Detector
Photobucket

Sabtu, Oktober 08, 2011

PokeNews 15 - 2 Turnamen Battle!! Woohoo!!

Hey semua! Bersama Shedley disini, di postingan tentang Pokemon!
Okay, first thing first, where have i been?
Well, gw udah lama gak ngepost karena gw sibu-
Eitss, tunggu dulu, gw tau komentar kalian pasti kayak gini :
"Apaan sih sibuk terus!? masa dari kemaren sibuk terus? emangnya artis! pasti bohong!"
Yeah, gw udah tau kalian bakal gak percaya. Well either gak percaya nor gak peduli, sama aja.

So, kali ini gw bakal kasitau yang sebenernya, the reason why i haven't posted anything lately:

Oke, soal 'sibuk' itu, gw ga bohong. Tapi kalian pasti bingung kan gw sibuk apaan sampe gak nulis apa-apa?
Jadi, gini, waktu itu, bulan Agustus awal-awal, 'kan gw lagi main Pokemon White gw, terus, tiba-tiba baterainya habis. Berhubung malem-malem, gw tidur aja deh, besoknya.....
gw terbangun di sebuah tempat yang gelap. Gw otomatis panik dong, nah, gw langsung mencari jalan keluar sampai akhirnya ada 2 orang nyamperin gw, mukanya orang bule gitu.
Terus, dia ngasih gw setelan warna hitam, dan sebuah mobil warna kuning. Nah, pas gw mau naik tuh mobil, mobilnya berubah jadi robot! Disaat itulah salah satu orang bule itu bilang:

"Masa depan dunia ada di tanganmu, sekarang, pergilah dan basmi para tikus pemakan sabun dirumah2 tetangga!"

gw, dan robot-mobil kuning gw yang gw kasih nama BubbleBeam pun pergi ke komplek terdekat. dan selama hampir 2 bulan sibuk menjalani tugas rahasia tersebut.

Yeah, itu cerita yang sebenarnya. gimana? lebih masuk akal 'kan? ohiya, jangan kasitau siapa-siapa ttg gw, si BubbleBeam dan tugas gw, ini rahasia!


Anyways, postingan kali ini gw buat karena gw barusaja baca pengumuman keren di Serebii dan di POIN!
Untuk para pecinta competitive Battle di luar sana! jangan ketinggalan 2 event berikut!



AUTUMN 2011 FREINDLY
Sebuah turnamen battle Wi-Fi Pokemon generasi V! Terkutip di Serebii , belum ada penjelasan rule secara detail turnamen ini, yang baru diketahui adalah:

  • Menggunakan sistem Battle box yang ada di PC storage.
  • Double Battle.
  • Level 50 [Pokemon dengan level diatas 50 diturunin sementara jd level 50, yang dibawah level 50 tidak dinaikan dan tetap di level awalnya]
  • Hanya boleh pakai Pokemon generasi 5/Unova. (look at the bright side! gakada Endearon/BP-SD-Scizor!)
  • Pokemon yang tidak boleh dipakai : Victini, Reshiram, Zekrom dan Kyurem.


 pendaftaran dibuka mulai tanggal 12 Oktober s/d 19 Oktober 2011 di situs Global Battle Union di pokemon.com. Quota peserta yang bisa daftar hanya 10,000 orang. Wow, banyak juga ya... Gila, bayangin aja kalo setiap satu orang nanem satu pohon, pasti tertanam 10,000 pohon dan bumi semakin terhindar dari Global Warming *ga nyambung, tapi bener*!
Turnamennya itu sendiri dimulai pada tanggal 20 s/d 24 Oktober 2011!
*more info bisa ke serebii.net *


Gak bisa ikut Autumn friendly? Fear not, my friends! Ada satu lagi yang gak kalah seru!

SUPER STORM
 Event battle yang diadakan situs Pokemon Indonesia! Turnamen ini tidak menggunakan Wifi melainkan aplikasi PokemonOnline ! Berikut deskripsi dari Kak L yang merupakan admin POIN mengenai turnamen Super Storm:

Super Storm adalah turnamen pertarungan Pokemon kompetitif tier Uber yang diselenggarakan di tahun 2011, menjadi turnamen uber kedua yang diselenggarakan di POIN setelah Dragon Wars. Turnamen ini menggunakan sistem pertarungan setengah kompetisi, dimana 16 peserta terbaik yang lolos babak kualifikasi akan masuk ke babak putaran final 16 besar, terbagi dalam empat zona. Masing-masing zona terdiri dari empat peserta, dimana keempatnya akan saling bertarung di babak zona untuk mendapatkan kemenangan terbanyak. Dua peserta dengan nilai kemenangan tertinggi dalam setiap zona akan lolos ke babak berikutnya yang menggunakan sistem gugur dan berlangsung hingga ke grand finale. Pemenang turnamen ini akan mendapatkan gelar The Storm Master, menjadi petarung uber terkuat di POIN.


Interested? Sekedar informasi, turnamen ini menggunakan sistem Pokemon generasi 5 (metagamenya, bukan Pokemon-nya). Turnamen ini menggunakan peraturan Tier Wi-Fi Uber, yang berarti Pokemon dari Bulbasaur sampe Genesect bisa dipakai! TAPI, ada juga peraturan lainnya seperti:
  • Sleep Clause (saat battle, dalam 1 team dilarang ada lebih dari satu Pokemon yang tidur di sata bersamaan, kecuali karena rest, effect spore. Jika lawan secara sengaja menidurkan 2 Pokemon lawan disaat bersamaan, akan di Diskualifikasi. Contoh: Kalau misalkan Aggron lawan terkena Hypnosis, Pokemon lawan jangan ada yg di hypnosis lagi sampe aggron tsb bangun, kecuali kaena Rest atau effect spore.)
  • Freeze Clause (Lebih kurang sama kayak sleep clause cuma freeze)
  • Species Clause (tidak boleh ada 2 Pokemon dengan spesies/evolusi sama dalam satu team, jadi, jangan harap bisa buat team FULL Arceus atau Team ada Wobbufett dan Wynautnya)
  • No Timeout (tidak ada batas waktu dalam giliran)
See interesting right? Ayo segera daftar! sudah dibuka pendaftaraannya dan ditutup pada 20 Oktober 2011! *more info ttg cara pendaftaran dan peraturan lainnya klik POIN*


Oke! segitu saja pengumuman dari gw! selamat bertarung dan ingat, bermain sportif dan jangan Diskonek kalao mau kalah! Otherwise, anda akan dibilang pengecut! HAHAHA! *Maaf, pengalaman pribadi*

So, this is Shedster, maaf jika ada salah info atau perkataan, Smell ya later!!


Tulisan ini ditulis oleh:

Related Post



1 komentar:

Ananta mengatakan...

Om, mau tanyak
bisa g kita dapetin liberty pass klo qt maenny d PC pke desMume?
Klo pake cheat ato pokesav, dapet emang, tp g berfungsi.
Mkasi om

kunjungin blog saya juga ya
http://mypokemonindonesia.Blogspot.Com

Posting Komentar

Komentar yang baik menandakan penulisnya adalah manusia normal yang beradab dan berilmu. Maka, berkomentarlah dengan sopan :)