Protected by Copyscape DMCA Violation Detector
Photobucket

Selasa, Juni 02, 2009

*Edit* My PokeBlog #01 : Platinum Gw Tamat!

hoaaah...bentar lage libur. mungkin selama libur gw gak bisa banyak2 nge-post..hehe. hari ini gw jg gak tau mau nge-post apa. niatnya sih pingin ngepostnya nanti aja...eh, trus gw kepikiran buat bikin Video Narasi ttg gw di platinum gw yg baru namatin elite 4.. platinum gw emg party-nya jelek, karena gw jg asal2an. niatnya sih, cepet tamat, trus trade semua pokemon gw dari diamond ke platinum..hehe
enjoy deh





oh iya, seperti yg gw bilang. jgn lupa buka pokemonindonesia.multiply.com biar kalo ada apa2 di blog ini
well, see ya guys later..hoaah

oh iya, gw liat ada formu khusus pokemon berbahasa indoensia ya?

PS: bagi yg belom tau sebenarnya judul posting ini "gak ada topic" tapi di ubah karena gw berpikir utk buat "rubrik" baru yaitu ttg perjalanan game pokemon gw.

Tulisan ini ditulis oleh:

Related Post



2 komentar:

Irvan Salim mengatakan...

hey ho... gue suka bgt sama Milotic,, rencananya gue nyari Shiny Milotic,, so gue netasin telur Feebas berkali kali,, tapi gak dapet Shiny, udah gtu naturenya ga bagus smua.... gue pengen Milotic gue naturenya Modest,,, apa lue ada saran Nature yang bagus buat Miotic??....

-Dan- mengatakan...

Untuk Irvan, kalo gw saranin, Milotic emang bagus banget kalo Modest. bukan cuma modest, pokoknya yang naturenya nambahin Sp.Atk itu bagus,... kenapa? karena dengan nature yang nambahin Sp.Atk, Feebas tersebut bakal jadi suka sama Poffin/PokeBlock yang Dry.. dengan gitu, bakal mempermudah buat berubahin Feebas..
iya, pokoknya semua pokemon dengan nature yg nambahin Sp.Atk, pasti akan suka banget makanan yang Dry..

Posting Komentar

Komentar yang baik menandakan penulisnya adalah manusia normal yang beradab dan berilmu. Maka, berkomentarlah dengan sopan :)