Senin, Juni 01, 2009

Pokemon Of The Month : Heracross

hello!!apa kabar? bagus kalo baek hehe..tu de poin ya.

so, Pokemon Of The Month kali ini adalah:
Name: Heracross
Type: Bug/Fighting
Weight:119.0 lbs.
Height:4'11"
Ability: Guts/Swarm
Egg Type: Bug
Ev Yield: 2 Attack

Tier: OU (OVERUSED)



Review:
Heracros memang keren, Sp.Def, attack dan Speed-nya bagus. trus serangannya kuat2..hehe.
jadi, gw punya beberapa taktik buat Heracross

1."A Substitute Appears!"
Moves: Substitute, MegaHorn, Reversal, Endure
Nature: Adamant (+Atk,-Sp.Atk)
Item: Salac Berry
Ability: swarm
Ev: 255 Atk, 240 SpEED, 15 HP
How To:
Substitute terus....sampe sekarat dan dg begitu Salac berry aktif (nambah speed) trus langsung pake megahorn yg power-nya udh bertambah karena swarm. kalau tidak kalau musuhnya misalkan steel, pake reversal, karena powernya reversal bertambah setiap HP heracross ngurang

2."Scarfed!"(khusus double)
Moves: Megahorn, CloseCombat, StoneEdge, NightSlash
Nature: Adamant (+Atk,-Sp.Atk)
Item: Choice Scarf
ability: Guts
EV: 255 ATK, 255 SPEED
How To:
kalau ini sebenarnya bisa buat double atau single. tapi lebi9h efektif double. jadi gini, usahakan gunakan Partner pokemon yg bisa Toxic/Will-O-Wisp. dg begitu Guts aktif dan power serangan-nya bertambah dan heracross bisa dipastikan jalan duluan karena Choice Scarf. ya, efeknya adalah menambah speed-nya 50%. tapi cuma bisa make serangan aja.

3."Burn The Power Up!"
Moves: SwordsDance, CloseCombat/BrickBreak, MegaHorn, StoneEdge/Reversal
Nature: Adamant (+Atk,-Sp.Atk)
Item: Flame Orb
Ability: Guts
EV: 255 ATK, 120 HP, 135 SPEED
How To:
Swords Dance trus flame orb aktif, guts aktif, baru serang.
gampang kan?

well, dat's all guys. see ya next time!

Tulisan ini ditulis oleh:

Related Post



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar yang baik menandakan penulisnya adalah manusia normal yang beradab dan berilmu. Maka, berkomentarlah dengan sopan :)