Protected by Copyscape DMCA Violation Detector
Photobucket

Senin, Agustus 24, 2009

To My Beloved Readers..please read

iya,,, kayaknya gw dapet cobaan di bulan Puasa.. Komputer gw rusak dan harus di format.. belom lagi kaset NDS gw kena virus TATI.MY.LOVE yg membuat kaset DS gw gak mau "nyala".(Gw pake EDGE-CARD)
jadi untuk sementara gw gak bisa buat PokeBlog dulu. tapi gw bakal tetep post di Blog.. tapi mungkin gak 'sesering' yg biasanya. soalnya kan gak mungkin gw ngepost strategy secara Monoton. yah, paling nggak nge-post
berita2 pokemon. yah, bersabar aja deh... kata si kul2 sih save-an gw gak mungkin ke-delete, paling SD cardnya aja yg rusak dan harus beli lagi. dan KALAUPUN ilang (semoga nggak..) gw bisa download lagi terus pake cheat aja.. tapikan males jg.. yah pokoknya gitu deh. kalo nggak gw bakal buat video walktrough (berbahasa indonesia tentunya) Pokemon Dungeon Sky..
eniwei, kenapa jg harus bersedih? toh gw masih bisa ngelanjutin blog ini (kalo nggak usah bersedih ngapain buat kalimat2 sok kyk curhat tadi?). jadi kalo mau ngobrol ama gw bisa buka pokemonindonesia.multiply.com atau pokeindo.smfforfree.com

PS: Gw baru aja nge check SD Card gw. dan hasilnya adalah; SD Card punya gw kena virus sehingga gak bisa di'baca' komputer, sehingga game2 dan savean gw terjebak disana. jadi kyknya gw harus ganti SD Card yg baru, yg fresh, yg kosong.

PSS: Tapi ini bukan berarti savean gw ilang bener-bener ilang. jd gw kyknya sempet naro savean gw di komputer. tapi savean itu masih 'jadul' banyak party yg belom dibuat.. dan lain2. itu pun kalo save itu masih ada di komp gw. kalo misalkan gak ada. gw terpaksa harus ngulang.. ngulang dari awal(itu pun kalo SDcard gw sembuh/beli baru. but don't worry. i'm not quitting pokemon. cuma gw kyknya gak bisa buat video tutorial lg.

PSSS: gw kyknya bakal main pokemon shoddy battle deh. gak tau shoddy battle apaan? makanya stay tune terus di blog gw :)

Tulisan ini ditulis oleh:

Related Post



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar yang baik menandakan penulisnya adalah manusia normal yang beradab dan berilmu. Maka, berkomentarlah dengan sopan :)