Protected by Copyscape DMCA Violation Detector
Photobucket

Minggu, November 15, 2009

Rekam Shoddy Battle-mu!

Online lagi.. oya, sebelum lebih jauh, gw mau kasitau bahwa.. Proyek Mystery Dungeon 3 gw batalkan. Kenapa? itu semua apalagi kalau bukan karena UN dimajuin jadi Maret? gara2 itu sekolah gw langsung nambahin jam pelajaran khusus..hhh.. semua waktu gw terbuang dengan..ya gak percuma sih. In a lighter note, gw baru aja kepilih jadi admin POIN karena Kak L (Head-Admin) akan pergi untuk beberapa bulan, makanya butuh perwakilan, dan untuk para Assistant Admin, mohon kerjasamanya, 'Cause i can't do this alone.



Oke bek tu de topic. Ini mungkin pertama kalinya gw buat Posting yang ya.. kayak tutorial gitu. Jadi kali ini gw bakal kasitau cara merekam Battle mu di Shoddy Battle  .Kan Kalian pernah liat tuh Battle Video orang di Shoddy Battle, Makanya jadilah Orang pertama (beneran pertama gak ya?) dari indonesia yang merekam shoddy Battlemu! Sekarang masalahnya, bagaimana kamu merekamnya. Gampang aja kamu tinggal download Unregistered Hypercam 2 yaitu sebuah software yang memperbolehkanmu untuk 'merekam' layar komputermu setelah download dan ini-itu (mungkin harus di setting dulu), kamu buka Shoddy Battle-mu lalu buka file Unregistered HyperCam dan klik yang gambar kamera. Pertama kamu setiing tempat tujuan File Video-nya, Besar koordinat bagian Layar yang akan terekam. Setelah itu, klik Record! untuk selesai klik Stop Record. Jadi deh Videonya! Mau di Upload ke situs2? ya tinggal Upload! Gampangkan? (Upload mungkin akan berjalan lama, karena formatnya berbentuk AVI, namun jika ingin di ubah, tinggal edit videonya dan save lagi sbg format lain)

Gw ga ngerekam.. entah kenapa gw males.. kalian aja deh..hehe oke2?


Not My video


Tulisan ini ditulis oleh:

Related Post



1 komentar:

D.K. mengatakan...

ah, ini dia yg gw cari! download hypercam!!! yaaaay! asik2!


-----------------------------
visit my blog : http://exp-o-dika.blogspot.com
-----------------------------

Posting Komentar

Komentar yang baik menandakan penulisnya adalah manusia normal yang beradab dan berilmu. Maka, berkomentarlah dengan sopan :)