Protected by Copyscape DMCA Violation Detector
Photobucket

Senin, November 09, 2009

Shed0Shido, Dan's Competitive Battling Youtube Account

yep, gw sering bilang kan, gw sering liat battle orang di youtube lah, atau sring naro video ututbe di blog ini. nah, pertanyaannya, apakah gw punya account Youtube?

maka jawabannya, Iya, gw punya, udah dari dulu. isi videonya apalagi kalo bukan battle2 gw di Wi-Fi? ada sekitar 20 Video battle gw, yang pada akhirnya, kaset DS gw rusak. Namun, kenapa gw baru meresmikannya sekarang? well, alasannya mungkin karena..ehm.. mungkin ini alasannya bodoh dan sedikit egois, jadi, gw ga ngasitau kalian hingga sekarang karena... gw ga mau ada orang yang liat video gw, niru strateginya gw, dan jadi lebih kuat (egois amat yak?). i know it's bad, tapi ya.. itulah hati nurani gw, bahkan pas gw nulis posting ini, gw masih mikir 1000 kali dulu (gak selebay itu sih), seakan2 ada malaikat jahat dan baik, lalu mereka bertengkar memperebutkan gw.

Si Jahat: Udah, gak usah.. kalo banyak orang yang liat, terus niru strateginya gimana?
Si Baik: Udahlah, berbagi ilmu itu ibadah loh.. lagipula, kamu kan gak posting battle lagi, EDGEnya kan rusak
Si Jahat: jangan dengerin! kan nanti kalo kamu posting battle Wi-Fi HGSS gimana? kan orang2 jd udh tau!
Si Baik: Ye.. itumah masi lama, udah, kasitau aja, nanti aku kasih indomie goreng deh
Si Jahat: Gw kasih Mie Sedap yang double itu kalou lu nurutin gw!

Tadinya gw udah mau ikut aliran si jahat, namun berhubung Indomie lebih enak dari Mie Sedap, jd gw turutin si baek. Yep, gw kasitau, jadi ini adalah dan mungkin aja satu2nya, Channel(sebutan buat account di YT) Pokemon Wi-Fi Battle yang dibuat oleh indonesia.. kalo mungkin udah ada yang lain juga, berarti gw yg pertama. di Video ini kalian bisa liat battle2 gw, ada yang menang mudah, ada yang hampir kalah, ada yang hampir menang, wah.. harus liat! dan lebih hebat lagi, kalau kalian buat account youtube dan klik tombol subscribe ke channel gw... ya.. pokoknya di buka ya!



Click Here To See My Channel

oya, kenapa channel gw gambarnya Magnemite, bukan Aggron? soalnya ini channel dibuat jauh sebelom gw 'peduli' ama blog ini, jd waktu itu gw belom ada icon-iconnan hehe..oya, semua battle itu battle gw beneran loh, jadi kalo gw jago ya..wajar huehehehhe (you can hit me with a baseball bat if you want), jadi seakan2 account YT gw udah jadi saksi bisu perjalanan gw sbg Competituve Battler.
(orang yang Jiplak strategy gw gak jauh beda ama Plagiator atau orang yang gak punya kreativitas!)

well, smell ya later!
(posting ini terinspirasi dari NightWyvern yang juga punya account Youtube... thx NightWyvern for the inspiration)

Tulisan ini ditulis oleh:

Related Post



2 komentar:

L. Maulana mengatakan...

pasti gara-gara si Night posting alamat akun youtubenya di POIN.... malaikat baik juga tahu kok...kamu yang jadi juaranya.... (bernyanyi ala Dewi LEstari... :) )

-Dan- mengatakan...

Juara apa kak?

Posting Komentar

Komentar yang baik menandakan penulisnya adalah manusia normal yang beradab dan berilmu. Maka, berkomentarlah dengan sopan :)