Protected by Copyscape DMCA Violation Detector
Photobucket

Jumat, Februari 05, 2010

PokeNews #05: Pokemon Generasi 5 ?

(kebetulan yg unik, pokenews ke 5, sekaligus ttg generasi 5)

Sepekan ini, para pecinta Pokemon di seluruh dunia (termasuk di indonesia tentunya hehe) digemparkan dengan adanya berita bahwa akan ada game Pokemon seri baru, dan bukan hanya sekedar baru, tapi semuanya serba baru. Mulai dari region, item2, serangan2, gameplay, sampe katanya Pokemonnya juga baru. Yep, you know what that means, akan ada generasi baru. Generasi 5.




Memang, isu generasi baru sudah menyebar dari dulu. Namun kebanyakan hanya bohong belaka (HOAX) atau hanya kekeliruan. Contohnya seperti Forme Giratina dan Rotom yang disangka Pokemon jenis baru. Atau Spikey-Eared Pichu yang disangka Pokemon baru juga. Tapi ternyata itu hanya salah paham.

Tadinya banyak situs Pokemon yang bilang, di jepang saat ini dalam masa promo untuk film Pokemon yang baru, yaitu yang ke-13. Film itu berada di Johto, sebagai 'memperingati' akan HEJP (Hati Emas Jiwa Perak).. Nah disaat promo, toko mainan jepang menjual berbagai action figure Pokemon yang berhubungan dengan movie tersebut. Mulai dari Celeby, Lugia dan Ho-Oh. Dan yg mengejutkan, diantara deretan action figure Pokemon tadi, ada kertas karton yang berdiri dan bergambarkan tanda "?".

Para PokeFans sudah keduluan berpikir : "ah elah, paling forme baru kayak rotom dan giratina", dan gw juga mikirnya begitu. Tapi pikiran itu dihancurkan dengan adanya pengumuman langsung dari juru bicara Pokemon Company di jepang. Kurang lebih katanya gini:

"Sudah sekitar 4 tahun lalu, serial DPPt diluncurkan, dan telah menghasilkan sebuah kelahiran era baru dari dunia Pokemon, maka dari itu, demi meneruskan era itu, kami akan segera mengeluarkan 'kesegaran' baru di dunia Pokemon. tahun ini, Akan ada game baru, dengan gameplay baru, daerah baru, serta pengalaman baru. Game ini akan beda dan lebih segar dari sebelumnya, karena kami memulainya kembali dari nol"

Yep, kesegaran baru. tapi ini masih belum begitu jelas apakah bener2 generasi baru atau game sampingan (Spin-Off) seperti Mystery Dungeon dan Ranger? Soalnya baru2 ini bakal ada game Ranger baru berjudul Track Of Light yang akan bersetting di Johto.

Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian senang? Atau kalian malah males?

Well, untuk kebenaran itu sendiri, gw akan tetep terus update akan hal itu.

Ciao!

Tulisan ini ditulis oleh:

Related Post



4 komentar:

Anonim mengatakan...

http://pokemon-silver-x.blogspot.com/


nice templates

Anonim mengatakan...

swt jelek bgd nama nya hati emas jiwa perak.
mending maen soul silver heart gold versi jepang patch inggris haha

Anonim mengatakan...

wih...:D
pertama2 salam kenal buat yg punya blog...
serius nih generasi baru? di consol apa?
ds or wii?
pokemon 4ever:D

David mengatakan...

Hebat euy~
List pokemon generasi 5 yang lengkap bisa dilihat disini http://www.gratisbaca.com/pokemon-generasi-5-monochrome-generation/

Posting Komentar

Komentar yang baik menandakan penulisnya adalah manusia normal yang beradab dan berilmu. Maka, berkomentarlah dengan sopan :)