Protected by Copyscape DMCA Violation Detector
Photobucket

Selasa, Mei 25, 2010

PokeBlog #12 - Cara Battle di Wi-fi

Yow! Another PokeBlog video!
yep, karena akhir2 ini gw seriing banget nganggur. Kerjaan gw cuma maen Komputer, tidur, maen, tidur, terbang (loh?). Dan kalo buat Blog, hanya memakan waktu sejam dua jam, sedangkan waktu gw sekitar 12 jam nganggur. wew, makanya daripda buat hal ga guna, mending buat beginian, ya gak?
oke ehm. Gw liat di suatu forum ada banyak orang2 yg nanya cara battle di wifi. Ya, karena itu gw buat posting ini. Tapi, gw ga bakal buat step-by-step cara masang wi-finya, melainkan  cara masuk ke Union room dan lain sebagainya. Soalnya kalo soal WEP Key, koneksi dan lain2 gw kagak ngerti sama sekali, mungkin bisa tanya ke yg ahli?
Oya, di video ini, kalian jg akan melihat
komik Pokemon Journey yg pernah gw bilang loh, dan juga melihat apa yang terjadi pada Scanner gw. Dan.. gw mendapatkan Platinum gw kembali!
Jadi gw lg iseng2 ngotak-atik file di komputer, lalu, tiba2 gw menemukan file Pokemon Platinum yg berformat "SAV file"
gw langsung jingkrak2 tuh. Namun sayang, begitu gw maenin, Save-annya belom jauh, masih sampe Gym Crasher wake. Party Wifi-Diamond gw jg banyak yg belom ke-update. Seperti Heatran mestinya punya Earth Power dll.
Tapi sisi baiknya, gw bisa competitive wifi lagi! gw udh battle lawan seseorang bernama Trevor. Battlenya udh gw rekam, bahkan videonya gw narasi BAHASA INDONESIA!! oh waw dung pret keren kan!? (biasa aja)
sekarang videonya lg proses editing.
here's da picture (gambarnya gede)
(Click for larger image)
pokemon

well, silahkan liat videonya ya! (sorry klo gambarnya jelek atau suaranya kecil, i'm not a professional editor)
( klo ada kenapa2 di video, liat langsung di youtubenya click here )


Tulisan ini ditulis oleh:

Related Post



1 komentar:

nato mengatakan...

min, bisa tekskan aja cara settingnya
soalnya gambar videonya
ehehehehhe

Posting Komentar

Komentar yang baik menandakan penulisnya adalah manusia normal yang beradab dan berilmu. Maka, berkomentarlah dengan sopan :)