Protected by Copyscape DMCA Violation Detector
Photobucket

Minggu, Mei 30, 2010

Update, Minggu - 30 May 2010 - HitamPutih, Wi-Fi, and Holiday!

Update update update!
Bagaimana Rezhiram dan Zakrom?
tunggu, soal mereka bakal dibahas minggu depan, menunggu info lengakpnya, oke2?

eniwei,karena mau ada liburan panjang, dan rilisnya blek en wait pada september di jepang, jadinya gw mau buat sedikit update:

  • Update Pokemon Hitam & Putih selalu sengaja gw telatin ya. biar gw bisa dapet info pasti dulu+lengkap, jd sekali posting, lgsg infonya bejibun..
  • Sekarang rentang waktu antar posting mungkin akan agak gw kurangin ya, biar bisa posting banyak dan.. kan gw udh liburan hehe
  • I'm back on wi-fi competitive battle! Who wants to battle me? heheh
  • Lagi mencoba menggunakan emulator DS, agar bisa dapat gambar yg lebih bagus.. tapi kok suka black screen ya?
  • Eniwei, sekarang, selain lagi diadain POIN League, juga lagi marak posting mengenai Hacking Advancemap dan cara main DS emulator loh! yg tertarik kunjungi!
  •  gw berencana mau buat account twiitter.. eventhou i don'tknow how :P tapi kalian setuju ga? just leave me and an agree/disagreement.
  • Gimana POIN League? kalian menang? wah selamat ya? kalah? jangan berkceil hati.. toh seorang Marriland pun bisa kalah.
  • Gw POIN Leageu dapet pertandingan hari Rabu jam  15:15. Mau liat gw bertanding? makanya ke Smogoon Server di Shoddy pada jam segitu! (jangan harap bgt gw bakal menang hehe)
well, maybe dat's all! thanks for visiting my website! jangan lupa ama gw ya selama liburan! hehe.. Happy Holiday guys!


Tulisan ini ditulis oleh:

Related Post



1 komentar:

Anonim mengatakan...

oke, kita nantikan saja... :)

Posting Komentar

Komentar yang baik menandakan penulisnya adalah manusia normal yang beradab dan berilmu. Maka, berkomentarlah dengan sopan :)