Protected by Copyscape DMCA Violation Detector
Photobucket

Jumat, Mei 21, 2010

Pokeblog #11 - (Not) Another My Brother Story

I have another brother story. jadi gini, akhirnya gw berhasil lawan Red.  ralat, kakak gw berhasil lawan Red. Ralat, kakak gw berhasil ngalahin Red. Ralat lagi, Kakak gw berhasil ngalahin Red sekali lawan doang. Ralat lagi, Kakak gw berhasil ngalahin Red sekali lawan doang dengan party gw. enggak, ga ada ralat lagi. Yep, gw maen soul silver dengan sepenuh hati. gw udh deket banget dengan party gw, i raised them, i caught them (well, some of 'em).
And for those who asking, my Pokemons are:

Meganium, Starmie, adn Fearow.
cuma tiga? iye, cuma tiga. Karena itu gw udh apal bgt nature, bahkan statsnya.
Oke bek tu de topik.

Kok bisa kakak gw ngalahin Red?

Well, gw ga bisa bilang apa2 kecuali, kejeniusannya. Kenapa gw bisa bilang gitu? Kok kul2 yg berhasil ngalahin Red dengan Pokemon level 60an ga dibilang jenius?
gw ga bilang yg lain tidak jenius. we all genius. tapi kakak gw kayaknya beyond genius deh.
Jadi, gw sih ga heran2 banget si kul2 bisa menang dengan Pokemon level 60an lawan Red. Toh dia emang jago banget dalam Competitive Battle. Mungkin muka si kul2 emang kayak orang ga ada ekspresi. tapi sekali lagi,
Don't judge a book from it's cover.
Same with my brother. Kakak gw emang sih pengetahuan Pokemonnya gak sebanyak gw (tapi pengetahuan yg lain jauh diatas gw), tapi kakak gw  kalo dia adalah gw, mungkin dia bisa menjadi competitive battler yg sangat amat hebat, mungkin bakal 15,52 kali lebih kuat dari gw.
Yeah, he's the man allright.


 oke, bek tu previous topic.
how do i, sorry, my brother deafeted Red?
jadi gini, suatu hari (oke, hari minggu kemaren), gw lagi susah banget ngalahin Red. Padahal Pokemon gw udh level 70an semua. dan hari minggu itu sekitar ke 5 kalinya gw lawan Red. Ya, udh 3 hari ini gw struggle untuk bisa ngalahin Red. Nah, melihat gw struggle begitu, kakak gw nyamperin.
"Ah elah, gitu doang gak bisa"
gw cuekin, gw pun kalah lawan Red. karena gemes mungkin, kakak gw ngerebut DS dari tangan gw dan bilang
"sini ah kakak lawan, susah amat lawan beginian" Katanya.
gw pun cuma bisa diem dan bilang dalem ati, "ah, paling juga kalah". Kakak gw pun nanya lagi
*sambil mainin DS* "Ini Pokemon cuma tiga doang yg dipake?"
"iya itu partynya, sisanya itu Lugia ama Graveler buat ganjel aja" gw jawab santai.
Kakak gw pun telentang di kasur dan maen tuh DS, dan lawan Red. gw liat aja.
Sambil lawan gw menjawab beberapa pertanyaan kakak gw, seperti kalau Pokemon Red sekarat pakai Full Restore dan lain2. Bahkan kakak gw aja sampe nanya hal2 yg besik bgt. kayak Pikachu weaknessnya apa, lapras tipenya apa, atau apa itu Special attack dan Attack
"Abis kakak tuh ga pernah apal weakness tipe2 gitu" katanya.
dari sini gw udh bisa melihat kalo kayaknya kakak gw ga bakal menang. Walaupun... KAKAK GW  BERHASIL MENANG LAWAN RED!
Gw cuma bisa bengong. Padahal kakak gw ga 'paham' ama party gw, bahkan weakness tipe aja masih nanya!
kata kakak gw sih, "komputer itu taktiknya gampang kebaca"
iya sih, tapi masa sih? gw aja ga menang2! padahal gw udh apal partynya Red, udh tau Pokemonnya bisa serangan apa aja. Kakak gw? wong pas lawan snorlax aja dia kaget "emang snorlax bisa Blizzard!?".
Tapi yah.. kalo gw liat sih, dia emang cuma ngandelin
50% Logika dasar
30% Matematika
20% Poke-o-logy
geezz.. kok bisa ya?

Eniwei, kakak gw skrg lagi tertarik utk nyemplung ke dunia Competitive Battle, dia mencoba nanya2 seputar competitive battle. mulai dari nanyain ttg nature, EV/IV, dan nawarin utk ngelatih Pokemon gw jd level 100 hehehe..
Kakak gw jg sering nanyain banyak hal ttg Pokemon, khususnya Tyranitar(Ttar) dan Aggron(Gron). yep, dari tadi dipikirannya cuma Ttar, Ttar, Ttar dan Gron.
Makanya dia pun coba maen Diamond gw, yg dimana gw udh punya Ttar disitu. Dia bilang dia mau ngebreed Larvitar Brave. dia pun breeding lamaaa banget. sampe akhirnya dia teriak...

"Loh kok?!"
"Kenapa?" gw samperin
"Kok Larvitarnya warna kuning?"
"Hah?"







gw pun ngeliat dengan seksama dan........... ITU LARVITAR SHINY!!! YEEHAA!! KEREN!!!
gw pun girang banget. itu gak pake cheat lho, ini murni 100% asli keberuntungan.
cekidot pidionya:


Cool huh? ada lagi shiny masuk dalam buku sejarah perjalanan Pokemon gw! hehe
kok lebay banget gw? engga ah, gw ga lebay, gw emang seneeeeeeeeeeng bangeet dapet Larvitar Shiny. bayangin, 1 banding 682 kesempatan! (bener gak 682?)
Walaupun mungkin beberapa dari kalian ada yang "yah, gitu doang bangga, gw dong Rayquaza shiny!"
well, intinya, kalo bagi kalian uang 100.000 itu murah, bagi gw itu sangat mahal.
Dan... gw ga bakal nawarin nih Larvitar kesiapapun! Bahkan kalo kalian nawarin Arceus Shiny! Hahaha!













PS: Akhirnya kakak gw ga berhasil menemukan Larvitar Brave. dia pun menyerah. Si Larvitar Shiny? naturenya Jolly (urgh..).

Tulisan ini ditulis oleh:

Related Post



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar yang baik menandakan penulisnya adalah manusia normal yang beradab dan berilmu. Maka, berkomentarlah dengan sopan :)