Protected by Copyscape DMCA Violation Detector
Photobucket

Sabtu, Agustus 28, 2010

Pokemon Online - Another Battle Simulator

Hey guys! watcha all doin'?
eniwei, akhirnya bentar lg libur lg. hehehe. so, gw bakal ngasih tau tentang Pokemon Online, bagi yg belom tau. Pokemon Online atau PO adalah sebuah battle simulator. sama seperti Shoddy Battle. Hanya saja, Pokemon Online lebih "futuristik" desainnya. jadi terlihat seperti game yang berat padahal ringan.
Di PO kita selain bisa membuat party sesuai keinginan kita tanpa melatih dan menangkap, kita juga bisa battle (IYALAH). Tapi tunggu dulu, di PO ada beberapa fitur yaitu salah satunya Double Battle. namun sayang, PO belum seterkenbal Shoddy, jadi yang pun baru dikit. Server yang paling ramai adalah Beta Server.
So, eniwei, berikut Screenshotnya:
Main Menu
Buat Party mu di Team Builder
The Battle is on! Synyster, use Block! wakakakak
See? Cool huh?
Jika mau download, langsung aja di website resminya:
http://www.pokemon-online.eu/
Jadi, kalian pertama klik Download. Pilih Clientnya. sesuai komputer yang kalian pakai. setelah itu download. selesai deh! siap dimainkan!
Di Pokemon Online saat pertama kali dimulai, akan muncul main menu seperti screenshot diatas. Pilih Team Builder untuk membuat Party, membuat profile trainer (nama, avatar juga kalimat2 yg diucapkan!) dan juga lihat-lihat Box dan Pokedex!
untuk jika ingin battle, klik Go Online. Pilih server yang kelihatan ramai, lalu kamu online disitu.
Jika ingin batttle, tinggal pilih orang yang ingin kamu lawan yg berada di samping kiri. Jika PokeBall-nya berwarna merah, maka dia sedang nganggur, jika biru berarti dia sedang bertarung lawan orang lain. Kalian juga bisa cari lawan secara acak dengan Find Battle.
di PO terkadang suka diadakan tournament. dan kalian bisa ikutan!

Untuk lebih lengkap, saat gw bosen td gw buat sebuah video 6 menit yg akan membawa kalian touring di Pokemon Online. (sori kalo suara agak kecil)



So? you like it? bagi yg mau nantang gw nanti dulu ye, gw belom ada party. hehehehe oke. smell ya later!

Tulisan ini ditulis oleh:

Related Post



1 komentar:

Anonim mengatakan...

battle ginian yo, om Shed! :D -Reese

Posting Komentar

Komentar yang baik menandakan penulisnya adalah manusia normal yang beradab dan berilmu. Maka, berkomentarlah dengan sopan :)