Protected by Copyscape DMCA Violation Detector
Photobucket

Jumat, Agustus 13, 2010

Pokenews 12 - Pokemon baru, New TM rules, and Sturdy For The Win!

Hey semua gimana hari pertama puasa bagi yg menjalankan? semoga lancar ya! hehe

eniwei, Pokemon Black and White atau Pokemon hitam putih udh banyak bgt beritanya dimana-mana. Nah, gw bakal bahas ulang tapi berita-berita yg menurut gw penting aja (semuanya penting), yg maksud gw, setema ama blog ini, jd paling gw bakal bahas yg berhubungan ama competitive battle. oke?

So, without further ado, let's begin from the Pokemon!

Name: Gigaisu
Type: Rock
Ability: Sturdy
My Opinion: Heatran+Nosepass. jujur. itu hal pertama yg muncul dikepala gw begitu dia pas masih berupa screenshot doang. Tapi lumayan bagus.. well.. walaupun taste Pokemonnya udh agak pudar.





Name: Kurumiru
Type: Bug/Grass
Ability: Clorophyll/Swarm
Moves: Bug Ressistance
Opini ane: Boleh juga. itu komentar gw begitu ngeliat nih Pokemon. gw udh tau dia pasti Pokemon type bug (iyalah). Walaupun bentuknya mirip Weedle (which is still, weedle is cooler), tapi gw suka aja liat bentuknya. walau agak mirip Digimon juga.Hmm..






Nama: Shikijika
Type: Normal/Grass
Abilty: Clorophyll/Herbivore
Opini saya:
Hey look we got disney here. lol. Kreatif. itu yang pertama kali terbesit di kepala gw. Shikijika bisa berubah warna sesuai dengan musimnya. ada forme Spring, Summer, Autumn dan Winter. weleh-weleh. coba Pokemon ini buatan indonesia, pasti ada musim banjir. jadi warna biru terus tipe water hehe. Well, sisanya bagus, soalnya gw jg kepikir. dari jaman dulu game Pokemon jarang yg ngasitau musim. ya kan? Eniwei, ini salah satu Pokemon yg gw "suka, dan mengingatkan kita sama karakter disney yg terkenal : Si Kancil. eh maksud gw Bambi.

Name: Miruhoggu
Type: Normal
Ability: Illuminate/Keen Eye
Opini:
Seriously?Jujur, begitu gw liat nih Pokemon gw langsung mikir "ngapain chip and dale disini?". Bagi yg ga tau Chip And Dale adalah karakter tupai buatan Disney. dan menurut gw, mirip ama nih Pokemon.




Name: Mogguryu
Type: Ground
Ability: Sand Throw/Sand Power
Opini gw:
Kalo gw adalah Kak L, maka gw sangat berharap this thing has nothing  to do with Sandshrew. lol. But seriously.





Name: Swanna
Type: Water/Flying
Ability: Keen Eye/Pigeon Heart
Moves: Windstorm
Opini:
Umm.. gw kayaknya ga ada komentar utk yg ini. i don't know why.








Name: Mamanbou
Type: Water
Ability: Hydration/Healing Heart
My Opini:
Jujur aja. KEREN! Semoga aja ini evolusi dari Luvdisc. Kalo  gw tebak, dia ini calon OU kalo engga BL yg semi OU. well let's see about that ;)





Name: Victini
Type: Fire/Psychic
Ability: Victory Star
Opini:
Victory Pokemon. awesome "Pokemon kemenangan". Kalo gw tebak pasti nih Pokemon bakal jd uber, ato malah di banned dari Tier manapun. kenapa? gimana engga. judulnya aja "Pokemon kemenangan" berarti dia gak pernah kalah dong?? hehehe enggalah. Eniwei, Pokemon ini bakal muncul di movie 11 dan bakal jadi the next mirage Pokemon, gantiin Shaymin.


Now! ke berita2nya! karena beritanya ada sejiun, jadi gw cuma tulis yg berhubungan ama competitive battle!
  • Dengan mendapatkan Vaporeon di dunia mimpi. kita bisa dapet Vapo dengan ability Hydration! wow! Kapan nih Flareon flare biltz? heheh
  • dengan metode yg sama, kita bisa dapet Glaceon dengan ability Ice Body!
  • Freakin' good news untuk Sandstorm lovers! gw jamin Sandstorm bakal lebih mudah dengan adanya ability Sand Throw yang menambah speed di sandstrom dan sand power yg menambah yg nambah power Pokemon Steel, Ground, dan Rock di sandstrom.. wah  Mogguryu suspect OU nih hehe
  • Bug Ressistance, serangan kurumiru, punya efek ngurangin Sp.Def musuh.
  • WindStrom, serangan Swanna, punya efek ngubah akurasi sesuai dengan cuaca.
  • Ini yg mencengangkan, Sturdy, efeknya bakal berubah dikit. bukannya menangkal serangan One Hit KO, tapi skrg efeknya sama kayak Focus Sash! Sturdy Pokemon diluar sana! hati-hati! and bisa jadi suspect OU!
  • TMs GAK ILANG PAS DIPAKE!!
  • Dalam wifi/wireless battle, kita bisa pake Miracle Shooter. kita bisa dpt point selama battle, point itu bisa utk "dibelikan" item. seperti Revive, potion etc. Competitive Battle ga seru dong :\
  • Bakal ada rotation battle. Jadi kita pake 3 Pokemon dan bisa nyerang musuh bergiliran. further details later.


Tulisan ini ditulis oleh:

Related Post



2 komentar:

=Bagaz= mengatakan...

haha untuk mamanbou saya sependapat dengan kak dan..soalnya aku berpikir..."wah ini pasti jadi OU ato BL" wkwkwk nice post kak dan :)

Anonim mengatakan...

emang TMnya ga bisa ilang apa trus liat dimana lagi?

Posting Komentar

Komentar yang baik menandakan penulisnya adalah manusia normal yang beradab dan berilmu. Maka, berkomentarlah dengan sopan :)