Protected by Copyscape DMCA Violation Detector
Photobucket

Rabu, Desember 22, 2010

Update December!Merry Christmas and Happy Mother's Day!

Hey semua! Sudah lama gw ga buat posting Update!

Eniwei, langsung mulai saja mau enggak? enggak mau? oke deh..

oyeah, tadi malem gw mimpi sesuatu. tentang Pokemon. Ceritanya kalo gak salah kayak gini:
One day gw lagi duduk, lalu ada orang datengin gw dan berbisik sambil membawa pisau. Orang tersebut berkata : Why so Pokemon?
hahaha enggalah.. jadi ada orang datengin gw, lalu berbisik
"Quilava sekarang sudah bisa memakai serangan Volcano"
What the heck? serangan macam apa pula Volcano itu? aneh.
oke. ga penting ya? sorry. ehm..
BAIKLAH KITA MULAI UPDATE!



  • Wazzup Everybody! sebelum itu gw mau mengucapkan Selamat Hari Ibu kepada seluruh ibu di dunia! Ingat, ibu adalah yang paling menyayangi kalian di dunia. Hmm... hari ibu ini membuat gw berpikir untuk jangan pernah memakai Kangaskhan lagi di Competitive battle. hueheheh enggalah, kangaskhan itu 'kan kuat.
  • Juga (tgl 25) Merry Christmas bagi kalian yang merayakan~! Kalo nanti ada Delibird datang bawa hadiah.. bagi2 dong huehehehe
  • PokeBlog emang udh jarang gw post, karena... gw nunggu Black and White yang japanese. Jadi, sorry ya kalo yg udh nunggu2! hehehe
  • Baca Shed's Blog sekarang! karena ceritanya sudah mulai mencapai antiklimaks-nya! Jangan lupa baca episode2 lama karena banyak pertanyaan di episode lama yang akan terjawab!
  • Next post should be a PoTM special tahun baru, dan gak sekedar spesial loh! Tunggu ya!
  • Oke, kayaknya segitu aja
Wooff.. banyak juga yang mau gw katakan. Sorry ya kalo blog updatenya suka lama.. hehehehe kadang suka buntu ide atau malah ga ada waktu. i mean, hey, kegiatan gw ga cuma sittin' in front of the computer doang kan? hehe
Did Aggronz just Sayz : "I Heard you Liek your Mud Christmazz!"

Oke, see ya later! dan siapa tau ada yg baca ini setahun lagi, Happpeh New Year!!
11! 11! 11!

Tulisan ini ditulis oleh:

Related Post



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar yang baik menandakan penulisnya adalah manusia normal yang beradab dan berilmu. Maka, berkomentarlah dengan sopan :)