Protected by Copyscape DMCA Violation Detector
Photobucket

Kamis, Januari 06, 2011

Pokemon of The Month Special : Dialga

Happy new... apa? udah tanggal segini? *liat kalender*
Oke. ehm. lanjut yah. HAPPY NEW YEAR!! Semoga taun ini lebih baik dari taun sebelumnya! Jika taun lalu nilai kita jelek2 disekolah taun ini harus bagus2! Kalo yang mau diet ga lancar2 taun ini harus lancar! Yang taun lalu belom bisa main competitive battle taun ini harus udah menangin turnamen! intinya, taun ini harga game dan konsol game harus turun! Turunkan harga WII jadi 20.000 rupiah!

... enwei...
Ini posting pertama gw di taun 2011, which means.. ini posting pertama gw taun ini!
Seperti apa yang gw lakukan taun lalu, setiap awal taun pasti PoTMnya Uber, dan kali ini review dan salah satu moveset disumbangkan oleh : Zapdosblitz AKA salah satu competitive trainer terkuat di situs POIN!
Oke, lanjoet!



 Name: Dialga
Species: Temporal
Type: Dragon/Steel
Ability: Pressure
Weight:
Height:
Tier: OU









ZapdosBlitz Review:
Dialga,si Pokemon waktu ini,adalah pokemon yang tidak bisa dilupakan dalam membuat team uber.Typing Dialga yang adalah Steel/Dragon adalah salah satu typing combination terbaik di dunia pokemon.Dengan typing combination yang unik ini,Dialga tidak memiliki weakness terhadap move bertype dragon yang begitu sering ditemui di uber.Dialga adalah ancaman baik dalam hal defensif dan ofensif,pada saat melihat stats dialga yang paling menonjol pastinya adalah 150 SpA yang membuat kita melongo dan 120 Atk yang tidak rendah sama sekali.Dalam hal pertahanan Dialga jga memiliki 100/120/100 defense points yang cukup untuk menerima beberapa hit.Overall jangan pernah remehkan Dialga atau battler sekalian tidak akan punya winning streak yang baik di uber.

Shedley's (my) Review:
Wow, dialga memang kuat! Pantas di Uber! Eniwei, tanpa banyak basa basi, langsung saja  kita lihat movesetnya!!

 BU Dialga *By ZapdosBlitz
Dialga
Item: Leftovers
Ability: Pressure
EV: 252 Hp / 4 Atk / 252 SpD
Nature:Adamant
  • Bulk Up
  • Outrage
  • Rest
  • Sleep Talk

Ini adalah set favorit Dialga ku dan mungkin yang paling menyebalkan bagi musuh.Dengan memanfaatkan resistance Dialga dan bulk nya yang baik.Bulk Up akan meningkatkan attack dan defense Dialga.Membuat dia menjadi sangat berbahaya baik dalam hal offensif dan defensif.Rest dan Sleep Talk akan membuat Dialga dapat terus bertahan dalam pertandingan,selain itu Sleep Talk juga akan menghilangkan effect confusion dari Outrage.Ada beberapa pokemon yang menjadi penghalang set ini sebelum Dialga memperoleh beberapa Bulk Up seperti Groudon,Lugia dan Wobbuffet.Yang perlu diwaspadai adalah Wobbuffet karena wobbuffet tidak memiliki counter.Walau begitu setelah beberapa Bulk Up bersiaplah untuk mengatakan GG apabila kamu tidak punya counter dari set Dialga ini

"Scarfed"

Moves:
  • Draco Meteor
  • Aura Shpere
  • Flash Cannon
  • OverHeat
item: Choice Scarf
Ability: Pressure
EV: 252 Sp.Atk, 252 Speed, 6 HP
How To:
Simpeeel banget. cuma Scarf biasa. Gw memilih Draco Meteor karena lebih efektif dibanding Roar of Time yang harus nge-recharge di turn kedua (seperti Hyper Beam).




Okay, maybe dat's all! sori kalo dikit ya... hehehhe.. oh iya, makasih ya bang Zapdos Blitz udh mau bantuin! hehehehehehe.. heppi nyu yir! dan gw baru aja inget akan sesuatu hal yang penting! apa itu??? tunggu di post berikutnya! hehe

Tulisan ini ditulis oleh:

Related Post



1 komentar:

Anonim mengatakan...

btw kak Dan, mending set BUnya pake Dragon Tail...

Posting Komentar

Komentar yang baik menandakan penulisnya adalah manusia normal yang beradab dan berilmu. Maka, berkomentarlah dengan sopan :)