Protected by Copyscape DMCA Violation Detector
Photobucket

Sabtu, Januari 22, 2011

Gen 5 English Names! A Little Update!



Hey guys... what's up? me? good...
I see black and white is coming, eh? you excited? me too!
Like the new english names?

Speaking of which, i wanna do some Black and White news cover and a little update thing. Anyways, since i'm writting this in the middle of a night, so, i'm gonna make this quick, Shall we?

We shall.

Heya semua! Seperti yang kalian ketahui, black and white versi bhs inggris akan keluar di bulan maret! Ow yeah! Jadi, bagi yg belom tau atau msh gimana gitu (gw jg ga ngerti maksud dari "gimana gitu") gw bakal ngasitau beberapa nama yang sudah berbahasa inggris secara ofisial!
Mogurew -> Drilbur
Desukaan ->Cofagrigus

Wargle -> Braviary



Gothiruselle -> Gothitelle

Ranculus -> Reuniclus

Kibago -> Axew

Minezumi -> Patrat

Musharna -> Musharna

Koromori -> Woobat

Doryuzu -> Excadrill

Kurumiru -> Sewaddle

Mamanbou -> Alomomola



And also, Professor paling cantik (iyalah kan dia cewek sendiri) atau Profesor Araragi nama inggrisnya adalah Professor Juniper dan Belle menjadi Bianca! (Which means she's a Latias! *OMG POKEMON MOVIE 5*)
Serangan2 juga:
Freefall -> Sky Drop
Double Chop -> Dual Chop
You First -> After You

Ability:
Sand Strength -> Sand Rush
Dust Proof -> Overcoat
Sand Power -> Sand Force


and we're done with english names, sekarang saatnya update sedikit! Gw gak mau ngomong banyak2 sih, cuma mau bilang kalo.. ya gw tau kalian mungkin bosen atau malah sebel gara2 gw sering ngomong ini, but hey, i have to say this. gw kayaknya akhir2 ini bakal jarang banget ngepost (kayak biasanya gak jarang aje, sok rajin lu!) Itu dikarenakan gw masih sekolah lalu semester 2 BANYAK BANGET TUGAS (ga boong, 3 kali lipat smester 1) dan gw harus memperbaiki beberapa nilai yg kurang. sampe kapan? ga tau ha ha ha. Pokoknya sampe gw merasa "tenang" dengan nilai gw, karena, like you know, gw selalu berusaha agar my internet life gw gak mengambil alih kehidupan gw,  Jadi, this is shedley, maaf kalo ada kesalan dan see ya later! :P love you guys!

Tulisan ini ditulis oleh:

Related Post



1 komentar:

Triaya mengatakan...

caranya bacanya kak dan tau gak??? aku sering bingung... =="
emang kak Dan kelas berapa?

Posting Komentar

Komentar yang baik menandakan penulisnya adalah manusia normal yang beradab dan berilmu. Maka, berkomentarlah dengan sopan :)