Rabu, September 09, 2009

PokeNews 04: Berita Baru Dari HEJP!! Gw gak sabar!!

--Kalo ada kesalahan Informasi, jangan salahin gw.. gw soalnya ini nyobtek dr serebii dan bulbapedia---
YEEHAA!!! kalian semua pasti udah baca di serebii tentang HEJP(maksudnya Hati Emas / Jiwa Perak..dan maksudnya lagi, HeartGold SoulSilver). seperti yg kalian tau, bahwa di HEJP (hidup indonesia!) ini kalian bisa mengikuti semacam kontes lari pokemon, kontes lempar bola.. dan macem2. belom lagi katanya di HEJP(INDONESIA MERDEKA!!) kita bisa nge-trade langsung sama Diamond Pearl Platinum kalian sesaat setelah mendapatkan Pokedex. oh iya, sedkiti ralat nih, ternyata di HEJP(-nyanyi lagu 'Indonesia Raya'-) yg "Ngikutin" kita bukan cuma starter doang katanya semua 493 pokemon bisa.. hmm, kalo wailord gmn yah?



Moving On, disini kita tetep bisa dapet Apricons, yg gunanya bisa buat bikin Pokeball2 tertentu.. kayak misalkan HeavyBall, FastBall dan lain2. oh iya, ternyata disini apricons jg bisa berfungsi jadi kayak Poffin dan PokeBlock. tapi bukan cuma itu yg gw suka, yg paling gw suka adalah, disini kita bisa dapet banyak banget Legendary. Mulai dari Ho-Oh, Lugia(yaeyalah) Entei Cs, Articuno Cs, Groudon Cs, Mewtwo, Lati@s, dan juga Dialga Cs!!!!!! KEREN GAKK SEEH??? OH YEAHHH!!!!HIDUUP INTERNET MURAH!!!(lho?) YEEEHHHAAA!!!


oke, ehm.. sampe mana tadi? oh iya, HEJP(HIDUP BAJU LEBARAN MURAH!!! eh salah, maksudnya HIDUP INDONESIA!! UOH!!!) bakal rilis bersamaan dengan Mystery Dungeon 3 dan Heroes Volume 4 (gak nyambung, tapi bener.. dan gw bingung, knp rata2 pada rilis 12 september yah? apa gara2 lebaran?). dan bakal rilis di Amerika Musim SEmi 2010 (sekitar February ampe juni kyknya).. yah masi' lama, setidaknya masih bisa nabung.
dan enggak, gw gak mau beli yg jepang, soalnya gw pengen maennya penasaran..(padahal gak mau download gara2 kaset DSnya rusak)..
yah pokoknya gw gak sabaran banget sama HGSS(HIDUPP.....Eh, kok, bukan HEJP?)!!!






PS: kata orang2 versi Remakenya Crystal, Mind Crystal (gubrak..)

Tulisan ini ditulis oleh:

Related Post



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar yang baik menandakan penulisnya adalah manusia normal yang beradab dan berilmu. Maka, berkomentarlah dengan sopan :)