Kamis, September 24, 2009

Break a Brick With Brick Break!

Minal Aidin Walfa idzin mohon maaf lahir dan batin... kalo gw ada salah tolong di maafkan ya..kesalahan2 kalian juga gak akan gw maafkan..(emang kalian salah apa?)

eniwei, kali ini gw bakal bahas tentang Brick Break,

Name: Brick Break
Type: Fighting
Category: Physical/Cool
PP: 15
Power: 75
Akurasi: 100%

TM31




Kenapa brick break? kenapa gak yang lebih kerenan..kayak Leaf Blade?
soalnya, ada efek samping dari brick break. yaitu, bisa menghilangkan Light Screen dan Reflect. ya, kalau musuh pakai Light Screen dan reflect, pake brick break aja..biar Light Screen dan reflectnya ilang, musuh nya juga tetep kena damage loh. terus kalau musuhnya tipe Ghost, Light Screen dan Reflect TETEP ancur, tapi gak ada damagenya.,,kalau 'Missed' juga sama.. well, kayaknya segitu aja deh :) lagi gak ada ide...

oke bye2

Tulisan ini ditulis oleh:

Related Post



1 komentar:

night.wyvern mengatakan...

wah2 harusnya ttg will-o-wisp.gw gk telalu ngerti.padahal udh lama main pokemon hahahaha

Posting Komentar

Komentar yang baik menandakan penulisnya adalah manusia normal yang beradab dan berilmu. Maka, berkomentarlah dengan sopan :)