Protected by Copyscape DMCA Violation Detector
Photobucket

Selasa, September 29, 2009

My Official FaceBook Account

Tu de poin aja..(bukan, jangan ganti halamannya ke pokemonindonesia)
eniwei, gw buat account face book, jadi kalo ada yang mau chat, atau apa, add aja di shedleydaniel@yahoo.co.id, gambarnya aggron


Q; Fesbuk ini isinya apa?
A: kalo ada yang mau chatting, atau Pengumuman.

Q: kenapa lu gak buat Page artis aja? kayak artis2 atau yang lainnya?
A: kalo page artis atau group.. gak seru, kalo begini kalian bakal ngenal gw lebih deket

Q:Oooh..berarti ini fesbuk khusus buat Pokemon?
A: iyo, isinya cuma Pokemon dan Blog gw

Q:Lu Online kapan aja?
A: gw usahain sering

Q:Bumi Planet ke berapa
A: 3 (pinter kan gw bisa jawab??hehe) loh kok ga nyambung?



Eniwei, Add gw ya!!!

Tulisan ini ditulis oleh:

Related Post



1 komentar:

BimA Yoga mengatakan...

Aku udah nge add loh kak...btw,gambar aggron nya dpt dr mana??mampir ke blog aku jg ya

Posting Komentar

Komentar yang baik menandakan penulisnya adalah manusia normal yang beradab dan berilmu. Maka, berkomentarlah dengan sopan :)