Selasa, September 15, 2009

Pokemonindonesia.multiply.com

Sebagian dari kalian mungkin udah tau, tapi kali ini gw bakal ngasitau buat yg belom tau..

gw sering banget ngasitau tentang Website ini..nah, maka dari itu sekarang gw mo jelasin ttg web ini..
pokemonindonesia.multiply.com (POIN) adalah Weblog Pecinta Pokemon di indonesia yang berbasis di Multiply. POIN cukup terkenal loh, bahkan Jumlah anggotanya sekarang mencapai 77 orang dan terus bertambah. di POIN kalian bisa ber interaksi, berbagi pendapat atau malah menyumbangkan pikiran kepada trainer2 yang lainnya. dan yang enaknya disini itu, POIN bersifat 'Netral'..bukan2, Adminnya POIN bukan anggota Grup Band 'Netral'. maksud dari Netral adalah, disini kalian bukan hanya bisa ngomongin Strategi, tapi juga bisa ngomongin Anime, WalkThrough dan lain2.. oh iya, karena POIN itu Websitenya bersifat Komunitas, bukan Personal (blog gw personal) jadi kalian harus gabung dulu POIN. apa bedanya kalo jadi
member dan Non-member? kalo jadi member, kalian bisa menikmati POIN secara utuh, sedangkan kalo jadi non member, cuma bisa mersakan 40% dari fasilitas POIN, soalnya ada beberapa fasilitas yang hanya bisa digunakan member..untuk lebih jauh, gw buat Video tour di POIN yg berdurasi 33 detik(sebenernya niat bikin video gak sih..) well, here it is:


POIN Statistik:
Admin: Navillink47
Co-Admin: DarkMonsterz
Current Member: 78
"

ya..di videonya sekalian promosi blog gw di youtube..hehe..
ya pokoke, Join POIN sekarang juga!!!!!!!

Tulisan ini ditulis oleh:

Related Post



3 komentar:

Mistery Guy mengatakan...

wah, situs ini memang keren banget....maju terus deh buat Dan dan POIN. Eh, ngomong-ngomong nama Admin-nya salah tuh, yang bener Navilink47. Trus co-Admin-nya udah gak aktif lagi tuh.... :)

-Dan- mengatakan...

terima kasih untuk ralatnya...hehe
sukses juga untuk anda (hah?)

Candra Margarena mengatakan...

:")

Posting Komentar

Komentar yang baik menandakan penulisnya adalah manusia normal yang beradab dan berilmu. Maka, berkomentarlah dengan sopan :)