Protected by Copyscape DMCA Violation Detector
Photobucket

Selasa, Oktober 20, 2009

Polling Konten Blog Ini

Heiya! apa kabar semua??? baikkah? oh iya, gw berencana mo buat account youtube terus ngebuat Videothrough PMD 3.. Can't wait? gw juga!

eniwei, kakak dan nyokap gw adalah tipe orang yang rela melakukan apa saja demi ilmu pengetahuan, atau kesuksesan (secara halal tapi).
makanya, kakak gw udah mau buatin banner lah, link icon lah, kolam renang lah.
nah, i ain't a stupid person yang sok-sok baik terus nolak tawaran. so, kali ini gw bakal buat Poll. Poll ini menanyakan tentang apa yang lu suka dari blog gw, dan menentukan masa depan blog gw (yup, it ain't a joke, i really mean it) makanya jawab sejujur2nya.
oke, sebelom ngisi pollnya, gw bakal ngasitau tentang pilihan2 di Pollingnya.



Pilihan Pertama, "Strategynya"
maksud dari "strategynya" adalah, apakah kamu paling suka PoTM, atau posting lainnya yang bertema strategy? seperti penjelasan tentang move, atau Competitive battle, pokoknya yang ber tema atau label "Battle" ya pokoknya yang postingnya berhubungan dengan battle deh.
Pilihan Kedua, "Ceritanya"
iya, jadi posting2 gw yang bertema cerita, seperti Pokeblog, Nostalgia, pokoknya tentang cerita pengalaman gw deh! oh iya, Kuis2, atau hal2 yang lainnya juga masuk sini.
News And Information
ya pokoknya tentang berita2 dan informasi. misalkan yang tentang HGSS atau Shoddy Battle. ya pokoknya pengumuman atau promosi gitu.

Nah,,, ayo jawab secara jujur. karena jawabanmu mengalihkan duniaku menentukan masa depan blog gw

WARNING! SAAT MAU NGISI POLLING LEBIH BAIK KALIAN MEMAKAI HELM.
soalnya, kan indonesia sekarang rawan bencana apalagi gempa, makanya pake helm, biar bisa antisipasi kalo misalkan pas kalian lagi tenang2nya ngisi Poll gw sambil makan pisang goreng(kenapa pisang goreng?)terus tiba2 gempa, jadi bisa selamat. (turut berduka atas teman2 di Padang dan sekitarnya. semoga kalian tenang disisi-Nya...telat ya? ya enggak dong, do'a kan gak mengenal waktu)


Apa Yang Paling Kalian Suka Dari Blog Ini?



Tulisan ini ditulis oleh:

Related Post



2 komentar:

night.wyvern mengatakan...

hahaha pake helm?kan sabtu mau ada gempa 8 skala richter.

-Dan- mengatakan...

Gempa kan gak bisa di prediksi,, apalagi skalanya..
waktu itu katanya satu pulau jawa mo kena 7 skala ritcher hari senin minggu lalu.. taunya engga

Posting Komentar

Komentar yang baik menandakan penulisnya adalah manusia normal yang beradab dan berilmu. Maka, berkomentarlah dengan sopan :)