Protected by Copyscape DMCA Violation Detector
Photobucket

Senin, Maret 08, 2010

Shedley's Game Review : Pokémon Platinum

Gw dapet saran dari seseorang yg bilang biar gw buat review ttg game. gw pun berpikir "hey, bener juga ya?" jadi, gw buat aja.. hehe..
Pokemon Platinum. Kenapa Platinum? karena gw belom maen HGSS. dan semua orang hampir udh pada maen platinum, jd gw reviewnya jg enak.

Eniwei, mari kita mulai


Pokémon Platinum
Rilis pada tanggal:
13 September 2008 (Jepang)
22 Maret 2009 (Inggris vers)
Generasi: 4
Sebelum : Diamond & Pearl
Maskot: Giratina
Jenis: RPG



Artkel-Artikel mengenai Platinum:
Pokemon Platinum adalah game Pokemon ketiga dari Diamond And Pearl. Layaknya Crystal, dan Emerald, Pokemon Platinum memiliki plot cerita yang sama dengan DIamond and Pearl, walaupun ada beberapa perubahan dan penambahan dalam cerita, seperti di Platinum bisa menangkap Dialga, Palkia, dan Giratina sekaligus, dan banyak tambahan Pokemon dalam swarming. Sprite Pokemonnya juga berubah. Lalu, ada penambahan Pokemon seperti forme baru Rotom, Giratina dan Shaymin.

Untuk Forme2nya:


Review dari Prof. Dr. Daniel Shedley, Rb.Y, Gs.C, Rs.E, Dp.Pt:
Kalo menurut gw, Platinum itu keren banget. Fitur yang ditambahkan banyak, dan bikin kita enggak bosen mainnya. Mungkin awalnya kalian agak bosen karena ceritanya hampir sama dengan Diamond and Pearl, tapi lama-lama kalian akan ketagihan karena ceritanya ada yang berubah dan banyak Pokemon2 tambahan.! Seperti Scyther, Lickitung dll bisa didapatkan di Platinum sebelum tamat!
Di Platinum juga terdapat Battle Frontier. Gw suka Battle Frontier. disitu kalian bisa bertarung sepuasnya dengan pertaruan yg unik2, bahkan kalian bisa ber-frontier ria bersama teman2 menggunakan Wireless Connection!
Di Pokemon Platinum, kalian juga bisa dapet banyak legendary! seperti Regi cs, dan Dialga cs!
Walaupn kurang enak juga bagi yg udh beli diamond pearl, harus beli lagi. Dengan cerita yang sama, tapi dengan beberapa tambahan. tapi gak apa-apa kok, soalnya tambahan2nya worthy untuk dicoba
Oh waw! keren kan?
Yep, setelah melihat hal diatas, gw tetapkan rating utk platinum adalah eng ing eng jeng jeng cup waw:

Shedley Star:

(5/5)
[Maen nih game! dijamin gak nyesel deh!]


Platinum memang worthy untuk dimainkan! Kalau mau Download, coba klik disini

Well, begitulah review gw. dan yang namanya review, pasti menurut pendapat orang-orang beda-beda, soalnya orang2 pasti beda2 penilaiannya, makanya jgn protes kalo gw "pelit" ngasihnya 4 setengah Shedley Star, ato malah bilangnya gw "terlalu baek" karena menurut kalian Platinum itu jelek bgt. well gw ga tau.

So, smell ya guys next time!

Tulisan ini ditulis oleh:

Related Post



3 komentar:

2 tahun Navilink47 mengatakan...

Dan, bagaimana kalau review-nya ini juga ditulis di PokeDex POIN?
kalau gak bisa juga gak apa-apa... :)

IndonesiaPokemonHeroesClub mengatakan...

Harga na brapa di Indo? satu box na loh

-Dan- mengatakan...

@Kak L: Liat nanti deh.. hehe lg sibuk soalnya.
@Pokemon Master: tergantung, rata2 sih 200 s/d 350 ribuan

Posting Komentar

Komentar yang baik menandakan penulisnya adalah manusia normal yang beradab dan berilmu. Maka, berkomentarlah dengan sopan :)