Protected by Copyscape DMCA Violation Detector
Photobucket

Kamis, Maret 19, 2009

PokeNews 02: Platinum, Here We Come!!

Hai!! apa kabar? bagus kalo baek.. eh iya, wifi gw lagi bermasalah nih!! entah kenapa, pas di ds pas gw search for an access point katanya "Wifi's Security settings not supported by NDS" trus pas gw pake cara manual dan test connection katanya gak bisa connect (Error Code:52100) ada yg tau kenapa? padahal password,DNS sama IP address nya udh ditaro..
oh iya, mungkin ada yg bingung kenapa gw ngeposnya lebih cepat? ini karena minggu depan gw ada ujian blok..ya, sekolah gw mengadakan ujian blok atau ujian tertulis yg ada 3 bulan sekali..jadi, bagi kalian yg gak ada sistem ujian blok, jgnlah malas sekolah!!! karena ada yg lebih menderita dari kalian!! (wow! ternyata saya adalah murid yg sok eh, maksudnya bijaksana!!)

eniwei, gw bakal bahas ttg Pokemon Platinum yg tanggal rilisnya tinggal beberapa hari lagi.. ya, pokemon platinum adalah game paling ditunggu karena ada kemungkinan ini game RPG terakhir pokemon.. kenapa? liat deh pokemon generasi yg dulu2.. cuma berselang 3 taun, ada pokemon baru.. sedangkan generasi 4(sekarang) udah 4 taun gak ada yg baru juga. eniwei, platinum jg dinanti karena di platinum banyak fitur baru yg memuaskan. misalnya:

  • Battle Recorder: alat ini adalah key item yg diberikan Officer Looker di kota Jubilife. alat ini berguna untuk merekam pertandingan2 kita di battle tower atau di Wifi.. jadi kayak nonton siaran ulang battle kita,, dan kalo gw gak salah denger, pertarungan kita yg direkam bisa kita 'pamer' kan ke orang2 di wi-fi loh!
  • WiFi Plaza: sekarang kalau kita masuk ke wifi di PokeCenter, nanti kita bisa bertemu dg temen2 wifi kita di sebuah ruangan! di ruangan itu kita sama temen kita bukan cuma bisa trade dan battle, tapi juga bisa main mini game!!
  • Sinnoh Pokedex Upgrade: yoi, pokedex kita disini di upgrade, pokemon2 yg dulu 'mustinya masuk' tapi nggak ada, bakal ada disini. misalnya yanmega, rhyperior, tangrowth dll. bahkan ada pokemon yg lama juga! misalnya absol, altaria,tropius dan lain2. bahkan di platinum kita bisa dapet ketiga "Legendary Dragon" tanpa pake Event!
  • Match Place/BattleGround : ini menurut gw tempat paling enak.. gimana enggak? di tempat ini kita bisa me-rematch Gym Leader! mereka makai pokemon Level 60an.. di match place kalian akan menemukan 3 gym leader ditambah salah satu partner yg pernah kalian selamatkan/bekerja sama, seperti Riley,Buck dan lain2.. mereka hanya bisa di lawan sehari sekali
  • Battle Frontier : yap, bisa dibilang ini poin utama dari pokemon platinum. seperti di emerald, disini kita bisa menemukan banyak tempat bertarung dengan syarat2 unik, misalnya, di Battle arcade yg dimana kita harus bermain "Roulette", kalau kita dapet gambar tengkorak, pokemon kita bakal poison semua, kalau tidak ada gambarnya, pokemon kita gak kenapa2.oh iya, disini ada frontier brain juga loh!
itu tadi fitur2 seru yg ada di platinum.. lalu di platinum juga ada beberapa perubahan, misalnya disini kita pas baru sampai di Hearthome city, kita bisa langsung lawan fantina. terus strenght di dapat di iron island dan defog kalau gak salah di veilstone..(kalo salah bilang ya!)well, kalo moliat gambar2nya, liat aja gambar2 berikut:


The Battle Frontier

Wifi plaza----------------Battle Ground

The Frontier Brains




Tips Of the Day!:
Machamp yg 'Guts' pake rest trus sleep talk.(Thx to ShinyHunter for this tips, oh iya kemaren gw kasi link ke friendcodenya salah ya?ini yg bener)

Tulisan ini ditulis oleh:

Related Post



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar yang baik menandakan penulisnya adalah manusia normal yang beradab dan berilmu. Maka, berkomentarlah dengan sopan :)