Protected by Copyscape DMCA Violation Detector
Photobucket

Selasa, Februari 10, 2009

My Pokemon 'Journey'

halo! apa kabar? hehe...oya, bagi yg udh liat blog gw trims ya..
dan gw di post sebelum yg ini gw buat video buatan gw sendiri, dan suara yg kalian dengar di video tersebut bukanlah suara seekor Zebra afrika yg terekena TBC, suara yg kalian dengar di posting itu gak bukan dan gak lain adalah suara gw yg sangat (tidak) indah.

oya, di post gw yg nostalgia gw dan pokemon, kan gw buat link utk nonton Pokemon Movie 11.
dan BARUSAN gw buka dan videonya udh di banned sama shogokukan production Co. Ltd.
mungkin karena sang pembuat video tersebut membuat video tersebut dg subtitles dan mengatakan bahwa itu buatannya. padahalkan gak boleh. coba deh lo buka youtube dan nonton salah satu video episode pokemon, pasti di Descriptionnya dia bilang "All credits to Nintendo etc"
ato, "Pokemon is not mine" ato apa kek. makanya mereka gak di banned sama shogokukan production Co.Ltd (perusahaan TV yg menyiarkan pokemon di jepang). apalagi video Movie 11 itu LAKU KERAS dan menjadikan produksi DVD movie 11 menurun. makanya langsung di banned.

lho kok? jadi curhat? eniwei, gw bakal buat posting ttg 'Perjalanan gw di pokemon' beda sama yg Nostalgia. kalo yg di Nostalgia gw bercerita ttg bagaimana gw kenal pokemon, ato gw dapet gameboy dari mana..ini beda, disini gw bakal kasitau ttg game2 yg gw mainin, misalnya diamond gw gimana,, party pertama siapa, pokemon terkuatnya, dll.dan mungkin agak panjang, jadi siapkanlah pisang goreng(apa nyambungnya sama pisang goreng?). so, Here goes:



game pertama yg gw maenin adalah Blue. partynya adalah
Victreebell,Venusaur,charizard,omastar,articuno, dan percaya gak percaya..Charizard!
mungkin memang biasa..tapi kan gw maen blue(waktu itu gw kelas 2) di komputer!
charizard nya dapat dari Cheat missingno. charizardnya level 200 loh!

eniwei, talking about cheat, gw mau berbicara ttg shiny.ada yg tau shiny? shiny adalah pokemon yg berwarna beda.contoh gyarados shiny warna merah dan setiap di 'sent out' ada bintangnya dia langka loh! walaupun gitu shiny gak mengubah status, tapi menemukan shiny itu beruntung! kesempatannya klo ga salah 678 : 1.cheat sama shiny kan gak nyambung? nyambung kok.
kerana bnyk org yg beranggapan shiny itu biasanya pake cheat. bahkan ada org bilang bahwa
gak mungin ketemu shiny kalo gak pake cheat.dan dia salah.shiny is all about luck. tapi gw (bukan bermaksut sombong loh!)
udh bisa dibilang 'kenyang' akan pengalaman shiny pokemon. berikut ini shiny pokemon yg gw dapet jujur,ga pake cheat, dan gak bo'ong:

1.Golbat
Game: Ruby
nemu dmn?: pas tersesat di victory road
status: savenya ilang, tapi sebelomnya udh jadi crobat warna pink

2.Zubat
game:Ruby
nemu: pas lagi latih bulbasaur di victory road
status: save ilang

3.Machop
game:Leaf Green
nemu:tersesat di victory road(ternyata victory road ladang shiny!)
status: Unknown,maybe Cape Town,Afrika .serius. jadi waktu itu udh jadi machamp dan gw trade ke emeraldnya dandy karena gw takut savenya ilang lagi
dan sampe sekarang masih ada di sana.(kaset emeraldnya asli! jd sampe sekarang blom ilang!)

4.Lairon
game:Ruby
nemu: abis lawan wally di Victory Road(gw bilang juga apa! Victory road ladang shiny!)
status: udh jadi aggron dan save ilang

5.Geodude
game:Chaos Black(beneran!)
nemu: mt.moon
status: sama kyk machop gw yg tadi

6.Magikarp
game:Kalo gak salah Sapphire
nemu: pas lagi nyari feebas dan depresi berat gara2 gak dapet2
status: save ilang

7.Zigzagoon
game:Sapphire
nemu: petalburg woods
status: ilang savenya

8.Nincada
gaem:ruby
nemu:Sebelahnya rustboro..apa itu namanya?
status: save ilang

9.Sandshrew
game:Crystal
nemu: di..mana sih tuh? yg sebelahnya Goa slowpoke di azalea
status: save ilang

10.Spoink
game:Diamond
nemu: pas di tempatnya dia kalo Mass Outbreak/Swarm
status:It's still here!

11.Moltres!
game:Fire red
nemu: di tempatnya moltres lah!pas gw iseng ngulang2 terus sampe dapet shiny and i did it
status: it's still here!( gambar dibawah)



oya..game yg gw mainin adalah Pokemon D/P/Pt, R/B/Y ,G/S/C,R/S/E trus Dungeon 1&2
ranger ke-2 yg pertama blom. dan PBR(di rumah dandy doang). semua game tersebut (kecuali ranger dan PBR) udh gw tamatin dan gw main berulang2 makanya, list pokemon shiny diatas gak semuanya dalam game yg sama..misalnya zigzagoon dan gyarados berada di save berbeda
trus nincada dan golbat di save berbeda, tapi golbat,zubat,lairon berada di save yg sama.

eniwei, game pokemon yg paling gw kuasai (afal walktroughnya, dan paling sering bgt gw tamatin) adalah diamond,Ruby, dan mystery dungeon pertama. paling gampang soalnya.
gw aja masih inget pertama kali gw maen diamond partynya: Torterra,Bronzong,Octillery,Tyranitar,Aggron..

oya, kalian pernah bingung mungkin..bagaimana gw tau bgt ttg pokemon..itu semua berkat 2 benda ajaib gw.. yaitu:



bukan2 benda itu bukan lah seekor giratina dan youtube
yg bener adalah..DS dan komputer! gw maen komputer buat buka serebii.net,Bulbapedia,
mangafox(gw lagi nungguin chapter emerald yg "Great last battle 7" lama bgt!)
Blog gw tentunya, sisanya random..paling gw nonton Pokemon battle revolution di youtube.
bagus loh! dari situ gw tau ttg strategi,pentingnya team balance,pentingnnya serangan support kayak SwordsDance dll,semua pokemon gak ada yg kuat dan lemah itu semua tergantung si trainer(bahkan waktu itu gw liat ada org cuma pake seedot ngalahin Heatran dan palkia!gw ga boong) ,dan yg terpenting: ORANG AMERIKA SANA KUAT BANGET!!

oya di diamond gw yg sekarang atau save diamond yg ke 7..gw pake edge-card..jadi savenya disimpen di komputer. dan karena gw bosen akhirnya gw pake cheat..tapi tenang..gw bukan cheater kyk org Australia yg gw bilang( baca posting gw yg kemaren2)..
gw cuma make: 999x rare candy, items, berry,dan all pokeball 100% catch.

dan GW GAK PAKE CHEAT CURANG.cheat curang adalah kyk: all stats 999, all tm/hm able..
dll. gw gak pake begituan..gw masih tetep pake EV training, nge-hatch egg kalo mau dapet pokemon yg bagus, masih mati2an nyari feebas dan lain2..

bukti klo gw gak curang adalah: gw masih tetep kalah sama temen gw yg main jujur, dan masih suka kalah sama kul2.
oya, gw punya 11 party pokemon lho..
semuanya adalah: party trick room,sandstrom, dan sisanya party tanpa tema..jadi klo misalnya ada org yg udah lawan original party gw dan udh tau kelemahannya dan mau lawan gw lagi atau malah nyebarin kelemahan party gw ke org lain( selama ini party gw yg tau kelemahannya cuma kul2, gw dan tuhan yg maha esa). kalo ada yg nyebarin sih gampang aja..gw masih punya sisa 10 party...jadi yg lawan gw ga bakal bosen2..karena gw ganti2 party dan SEMUA partynya ada combonya masing2..

eniwei, sebagai penutup gw mo nanya pertanyaan yg harus dijawab:
Harga WII berapa sih?



well, that's all folks! have a nice day! : )



Tulisan ini ditulis oleh:

Related Post



6 komentar:

D mengatakan...

bX-5in8t3

Gile...hampir smua savenya ilang...party original lw sapa aja?si kul kul juga sapa aja?


WII:3,100,000(ESTIMATED)

-Dan- mengatakan...

kan ada di trainer card gw

kidd mengatakan...

ada subtitle buat movie yg 11 gak, kk? Dapet video yang jepun doang, ga ada subtitlenya(via torrent), bantuin doonk!

-Dan- mengatakan...

hmm..kalo mau cari di youtube. skrg udh ada kok video movie 11 yg bhs inggris.
coba deh dicari

D.K. mengatakan...

Wah, gile bener nih! shinny nya bnyk amat! Yg legendaris juga ada lagi!!! Ck3x!!! Berapa jam tuh dapetin shinny sebanyak itu??!!

btw, pas gw dpt feebas, gw sampe2 nangkep puluhan feebas saking bernafsu punya feebas. hehe!

Novanda ST mengatakan...

wah2.. kalo shiny gw cuma ketemu sekali diank hahhahaha...
trz gw maennya d kompi jadi gampang savenya!! gak bakal ilang kok^^v

Posting Komentar

Komentar yang baik menandakan penulisnya adalah manusia normal yang beradab dan berilmu. Maka, berkomentarlah dengan sopan :)