Protected by Copyscape DMCA Violation Detector
Photobucket

Sabtu, Juni 26, 2010

Shedley's POIN League 2010 Review!



Watsup! Gimana kabarnya? Baik? gut.. tidak baik? hmm ya namanya juga hidup, kalo ga ada cobaan namanya bukan hidup. Sama halnya kayak kaki. Kaki diciptakan agar kita bisa berjalan. Males jalan? yaudah potong tuh kaki kasih ke yang mau punya kaki. Hidup juga. ga mau ada cobaan hidup? mending gausah idup aja dari awal. Lagipula tuhan ga bakal ngasih cobaan yang tidak bisa ditangani umatnya.

Loh kok jadi ada ceramah begini?
Oke, ehm.. eniwei, kali ini gw bakal buat pembahasan mengenai salah satu event terbesar di POIN.


POIN League, adalah event dimana seluruh anggota POIN yang mau ikut berpatisipasi, akan di adu kemampuan Competitive Battlingnya di program Shoddy Battle.

Sama seperti lomba pada umumnya, POIN League diselenggarakan dari tanggal 29 Mei hingga 24 Juni 2010. Diikuti oleh 16 peserta,dengan 4 babak, yaitu Penyisihan, Perempatan Final, Semi Final dan yang terakhir Final dan yang berhasil lolos sampai final adalah: Kernway, Nerou, AmsalRichard, dan ZapdosBlitz. Final ZapdosBlitz Vs AmsalRichard dimenangkan ZapdosBlitz dengan Skor 6-1.



Di POIN League tidak mengenal Tier. Tidak ada OU, UU, atau NU disini. Standard Rules juga tidak digunakan. Satu2nya peraturan yang dipakai adalah Sleep Clause dan Freeze Clause.

Eniwei, bagaimana nasib gw? gw kalah di perempatan final. Kalah melawan sahabat saya sendiri. ya si Nerou. si kul2. kalah dengan Skor yang gak main2.. 2-6!
berikut bagan babak POIN League 2010 (larger image)




Waw..  benar sekali.. lawannya kuat2 semua.. belum lagi gw lawan si kul2 yg pake party RD. Party cuaca umumnya memang susah. karena sekali cuacanya ke set, maka boost-nya gak main2.. tapi sekali gagal nge set, ngalahinnya gampang..

eniwei, soal pembahasan lengkap mengenai POIN League bisa lihat disini:
POIN League - The AfterMath

Soal battle gw bisa liat di sini:
Penysihan - Vs. AndiBadra
Perempatan Final - Vs. nerou

Soal pertandingan Final, bisa cek disini
Amsal Vs ZapdosBlitz atau video hasil rekaman DarkGliscor

Well, i guess that's all my review! POIN League ini yang pertama diadakan di POIN, jadi mohon maaf jika jadwal dan penyelenggaraan berantakan dan gak karuan, dan jika gw berbuat salah atau apa, mohon maaf sebessar2nya.
Semoga POIN League 2011 lebih baik dari tahun ini!

Kenapa bukan Aggron? Karena.. ga tau deh.. hehe.. tiba2 gw pengen make Dusknoir dan Dusknoir gw yg bernama Kliwon menjadi Powerhouse gw (Pokemon terkuat di party).

See ya next time!

Tulisan ini ditulis oleh:

Related Post



5 komentar:

Anonim mengatakan...

sumpah, blog ente keren tenan bro!!
ane dah ngikutin blog ente dari tahun kmaren,,
n ampe skarang ane slalu tetep pantengin blog ente..

jujur aja, ane masih demen (bangat sangat2 demen) dengan game Pokemon (yah walaupun sudah klas 3 sma..) skarang aja ane lagi asyik maenin platinum ama HGSS., tapi blum ada yang tamat... T_T

pernah juga kepikiran mau buat blog kayak ente punya,, tapi berhubung ane orangnya pemalas,, dan juga ane masih kurang ngerti dalam hal blogging,, ane urungkan niat tersebut..
tapi mudah2an impian ane itu bisa terwujud,, doain aja ya :D

btw,, ente suka ngaskus ga?? kalo ia id ente apaan ya?? biar ane add nanti dah :D
kalo ada hal yang ane kurang paham tentang pokemon (especially about EV/IV and Nature) ane boleh tanya ente kan??

segitu aja dah dari ane,, salam kenal aja dari baimdecade...
salam kenal :D
mudah2an kita bisa jadi temen yang baik..
thx,,

-Dan- mengatakan...

wah2 makasih.. ane tersanjung gan jdnya ama pujian agan... hhe

ane ngaskus gan.. ane buat thread judulnya "Pokemon ini dapetnya dimana? mari ane jawab..."

nanya2 soal game Pokemon disini halal kok gan hehe

Anonim mengatakan...

oooohh,, jadi ente yang bikin trit itu... :D
ane pernah nanya d sana lo,,

yang d mana cara dapetin Hooh di Heratgold..
btw,, ane ngulang lagi maennya,,
soalnya ga seru kalo maen pake cheat :p

L. Maulana mengatakan...

Wah, review yang bagus Dan, kak L berterima kasih karena kamu sudah menuliskannya disini... :)
btw, ada yang salah tuh, yang bagian:
"dan yang berhasil lolos sampai perempatan final adalah: Kernway, Nerou, AmsalRichard, dan ZapdosBlitz."
Yang benar bukan perempatan final, tapi semi final. But, it's oke... thanks atau web partner-nya... :)

-Dan- mengatakan...

oh? oke akan segera diperbaiki makasih sebelomnya kak hehe

Posting Komentar

Komentar yang baik menandakan penulisnya adalah manusia normal yang beradab dan berilmu. Maka, berkomentarlah dengan sopan :)