Protected by Copyscape DMCA Violation Detector
Photobucket

Senin, Juni 14, 2010

PokeNews 10 - Hitam Putih-nya Para Pokemon Baru...

Oke sebelomnya gw ga mau denger komentar "yah telat beritanya.."
well, tujuan gw sengaja telatin biar gw bisa ngumpulin banyak data mengenai Pokemon ini, lalu mempostingnya.

Eniwei, kali ini gw bakal bahas dengan berita yg lagi booming, yaitu tentang berita Pokemon legendary di Pokemon Black and white, atau Pokemon generasi 5.
ini terjadi saat di situs Pokemon terlihat gambar 2 ekor Pokemon berbentuk naga bernama Reshiram dan Zekrom.

Berikut BoxArtnya:
Pokemon White Version, dengan Zekrom sebagai maskot.
Pokemon Black Version, dengan Reshiram sebagai maskot.



Belom ada info pasti mengenai mereka, yang pasti adalah:
Mereka bertipe Dragon.
Gw juga bingung kenapa Reshiram di Black, Zekrom di White. Mungkin biar Boxartnya jelas kali ya?
Eniwei, setelah di confirmasi oleh serebii, Zekrom bertipe Dragon dan Electric. Sedangkan Reshiram bertipe Dragon dan Fire.
JENG JENG JENG!
Kaget? GW JUGA! Apa nyambungnya? I mean, biasanya Pokemon itu "menunjukan" tipenya melalui warna atau bentuknya.. lah ini?

Oke, moving on..
Pokemon baru juga sudah banyak yg keluar, ada yg menurut gw jelek, ada yg keren.. well, here's some of 'em:

 Gear
 Type: Steel
Species: Gear Pokemon
Ability/Serangan: Plus Minus/Gear Saucer, yaitu serangan yg menyerang berkali2, seperti fury attack

Opini gw: To be honest, this is the ugliest in my opinion. Jujur aja, Bronzor bukan, Magneminte bukan. Bentuknya juga agak janggal.. kesannya seperti udh keabisan ide ya?



 Hihidaruma
 Type: Fire
Species:Flaming Pokemon
Ability/Serangan:  Encourage
My Opinion:Ini  ya.. lumayan, walaupun mukanya agak gimana gitu.. Mukanya mengingatkan gw sama mainan yg suka ada di Komik Doraemon. Itu loh, yg kalau gelinding dia bisa berdiri lagi. Apa namanya? Boneka Darma ya?




 Chiirami
 Type: Normal
Ability: Technician, Cute Charm/Sweep Slap(semacam double slap)
Opini: untuk ukuran Pokemon, bagus kok. lucu. jujur, ini kyknya yg bentuknya "paling Pokemon".





Name: Mamepato
Type: Normal/Flying
Ability: Pigeon Heart (defense tak bisa berkurang)
Species: Baby Pigeon Pokemon.
Opini: Gw kira Merpati (Pigeon) udh diambil alih sama Pidgey. Oh well. Walaupun ini hampir kyk Starly, tapi ini salah satu favorit gw so far :)






Name: Munna
Type: Psychic
Ability/Serangan: Forewarn, Synchronize/Telekinesis (kebalikan Gravity)
Species: Dream Eater Pokemon.
Opini: Dari semua Pokemon, ini yg paling mencolok. begitu gw liat, pikiran pertama gw adalah "dia makan lewat mana?"(serius, ini beneran apa yg gw pikir pas pertama liat). Walaupun emg jelas2 ada mulutnya. Oh iya, gw dikasitau temen di utube, katanya di game Pokemon generasi 1, di luar Rock Tunnel ada seorang cewek, kalau kamu ngomong, maka dia berkata "Semua Pokemon bentuknya aneh, seharusnya ada Pokemon berwarna pink dengan motif bunga2" Wow, mungkin kalimat ini yg mengilhami Munna. gw jg mikir.. jangan2 dia Babynya Drowzee? bentuk mirip, "fungsi" mirip...

Name: Maguroko
Type: Ground Dark
Ability: Intimidate dan EarthQuake Spiral (nambah attack saat musuh fainted)
Species: Desert Croc Pokemon
Opini: pas gw pertama liat, yg ada dipikiran gw adalah "AWESOME". Bentuknya keren, somewhat kyk Totodile campur Treecko. Semoga ada evolusinya dan lebih keren..


Name: Shimama
Type: Electric
Ability/Serangan: Lightning Rod, Motor Drive/Wild Bolt (semacam Take Down)
Species: Charged Pokemon
Opini: Gw kira dia Unicorn. Tapi ternyata Zebra. wew. i dont see no zebra. Eniwei, walau bentuknya kecil, gw menebak ini semacam Porygon 2. Ya, bentuk kecil tapi kekuatan jangan ditanya.




Ada jg update lainnya seperti:
  • Professornya Perempuan (waw!) bernama Prof. Aragi dan memiliki Chiirami.
  • Zekrom berability Terra Voltage, Reshiram berability TurboBlaze.
  • Di GTS ada fitur Random Battle (Yeehaa!!)
  • Zoroark bisa Fury Swipes, Taunt, Fake Tears, Faint Attack, Scary Face  dan juga serangan baru: Night Burst.
  • Zorua bisa Leer, Scratch, Pursuit dan Fake Tears.
  • More info later!
here's araragi's screen shot


Well, itu dulu, sorry kalo ada salah informasi ya! let's how the game works later!


(Adapted from Bulbapedia and Serebii)

Tulisan ini ditulis oleh:

Related Post



2 komentar:

L. Maulana mengatakan...

wow.. lengkap lho informasinya, tak rugi kalau ditunda,,,, :)

Lavender mengatakan...

Waa..Munna jgn evo ke Drowzee T.T
Semoga ntar evolusi Gear lebih bermutu, dan kayaknya Shimama bakal sering dipake pemain (yg blm jauh mainnya)

Posting Komentar

Komentar yang baik menandakan penulisnya adalah manusia normal yang beradab dan berilmu. Maka, berkomentarlah dengan sopan :)