Protected by Copyscape DMCA Violation Detector
Photobucket

Rabu, Juni 30, 2010

Update 30 Juni 2010 - Generasi 5, Gagal Upload, Jirachi Event and Stuff!

Yo mamen wazup. Apa kabar? semoga baik2 saja.. Gimana liburan? Menyenangkan? oh bagus itu.

Eniwei, seharusnya posting ini berbentuk video. ya, gw buat videonya pun susah payah. Gw pertama buat 4 Video. kenapa harus empat? ya soalnya kalo 1 nanti pertamax dong hehe (apa deh jayus abis). Kenapa 4? karena eh karena, gw harus mencari 1 video yg paling bagus. ya, karena gw kalo buat video itu un-scrpted (jadi kata2 yg keluar dari mulut gw saat rekam video keluar secara reflek ga pake skenario) maka bukan gak mungkin di salah satu video ada kaata2 yang gak enak. Bisa aja pas ngerekam gw ga sengaja ngomong kata yg ga berkenan, bisa aja gw niatnya ngelawak jadinya malah nyindir orang. Makanya sebnernya semua video dari PokeBlog gw (kecuali yg HEJP) itu adalah video pilihan dari sekitar 2 sampe 4 video. Paling enggak gw potong2 bagian2 yg bagus aja. Misalkan di video 1 ada bagian yg kocak.. terus di video 2 juga.. maka gw ambil bagian itu.. jadiin satu.

Sama halnya kayak video ini. gw tadinya buat 4 video sepanjang 3 menit. Isi videonya tentang update yg bakal gw jelasin nanti, dan juga cerita sedikit tentang Gigatitan, youtuber paporit gw. di video pertama, gw ngomongnya nyasar, awalnya ngomong Pokemon jadi ngomongin tentang persahabatan (serius gw). dan kekacauan lain sampai di video terakhir yg gw bilang paling bagus. Nah, cuman.. tuh video berat banget datanya. sampe kalo di aplot membutuhkan waktu 430 menit. Belom lagi, gw bukan satu2nya orang dirumah wich means, koneksi internet harus dibagi2. Maka gw buat keputusan, gw bikin video lagi (tadi siang jam 2). Dan setelah jadi 4 video dan gw pilih yg paling bagus. gw coba aplot. hasilnya? Failed di tengah2! kesel gak seh?
So, akhirnya gw berpikir untuk nulis aja. lagipula hal itu gak penting2 banget kok. Kecuali gw mau buat artikel yg butuh video, kayak misalkan PokeBlog atau How-To.


Oke, kita berhenti ngelantur dan langsung tu de poin.


Hey! Apa kabar? hah? apa? gw udah buat pembukaan? oh oke.
Ini update dari blog gw! langsung aja ya! w00t!
  • Posting Pokemon Generasi 5, yang ada triple battle dan lain-lain. nanti dulu ya! bukan apa2. kan itu info belom konkret. gambar Pokemonnya aja masih belom jelas. jadi tunggu dulu ya?
  • Jirachi Wi-Fi Event! Bagi yang punya Wi-Fi, kalian bisa mendapatkan Seekor Jirachi level 5, nge-hold Liechi Berry, dan bisa Dr4Co M3Te0r! (gw juga ga tau kenapa gw nulisnya jadi begitu)
  • Nantikan Pokemon of The Month ya! ingat sekarang udah ada rubrik baru!
  • Terakhir nih, karena gw ga bisa aplot video jadi gw kasih liat video gw yang lama. mungkin kalian udah liat. Vdeo ini adalah video battle pertama gw yg di narasi bahaa indonesia! cekidot !
    (sori kalo suaranya kecil)



Well, see ya next time on better time, better season!

Tulisan ini ditulis oleh:

Related Post



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar yang baik menandakan penulisnya adalah manusia normal yang beradab dan berilmu. Maka, berkomentarlah dengan sopan :)