Protected by Copyscape DMCA Violation Detector
Photobucket

Minggu, Juni 20, 2010

DAX - Compoundeyes


Morning angels! *(good morning charlie!)*
Eniwei, kalian udah nonton Toy Story 3? Well i havent, but i want. kata temen2 sih bagus banget.
oke, ehm.. akhirnya setelah hiatus 9 hari, gw ngepost. Kok lama banget? well, mungkin karena ternyata liburan ini gw pergi2, acara temen lah, ini, itu, dan juga gw lagi mengambil sedikit jarak dari komputer. Kenapa? soalnya, kalo kalian tau, bulan lalu, gw sering banget online. dan frekwensinya berlebihan banget. Dikit2 online.. bisa kali gw 12 jam nonstop dengan status online di POIN atau FB. Semenjak itu pula, gw kalo ga maen komputer rasanya gelisah, panik atau bisa dibilang gw kecanduan online. Which is a very bad thing. So, liburan ini gw memilih untuk menyibukan diri dengan, i don't know, jalan2. tapi bukan berarti gw ga maen komputer. gw menyediakan waktu 1 atau 2 hari ngulet di rumah

Oke, saatnya DAX atau Dan's Ability Explaination! (pretty cool huh?)
dan korban kita kali ini adalah: Compoundeyes!

Compoundeyes atau Mata Majemuk adalah ability yang dimiliki oleh umumnya, Pokemon serangga. Efek dari Compoundeyes sendiri tergolong mudah dimengerti.
Yaitu, saat battle, akurasi semua serangan yang dimiliki si pemilik Compuondeyes ditambah jadi 30%. Much like Gravity. 
Ya, misalkan Charizard memiliki
Compuondeyes (yang pastinya tidak mungkin, kecuali hasil dari Skill Swap), dan dia menyerang menggunakan Fire Blast yang ber akurasi 85%, maka, akurasinya menjadi 115% persen, itu tandanya, gw bisa itung2an! hore! eh maksud gw, berarti udh pasti kena! karena sudah di 100% atau keatas.
Compoundeyes juga berguna di saat misalkan, kalian sedang hunting item. Misal gw pengen punya item Hard Stone. Maka, yg gw lakukan adalah, Taro Pokemon yang ber Compoundeyes di slot party paling depan, dan cari Geoudude liar. kenapa? gw jg ga tau.
ga deng... karena, Compoundeyes memiliki efek yaitu menambah 50% kemungkinan untuk bertemu Pokemon liar yg nge-hold item. Keren kan? keren dong.. duren aja dibelah, masa di tonjok.. gimana sih.. ye gile duren ditonjok.. ga mikir apa tuh orang?

Anyway on the way busway no way up up and away, berikut adalah beberapa Pokemon yang bisa memiliki ability Compoundeyes:
Pokemon Tipe Ability yang
dimiliki
Butterfree
Compoundeyes
Venonat
Compoundeyes,
Tinted Lens
Yanma
Compoundeyes,
Speed Boost
Nincada
Compoundeyes 

I guess that's all! sorry for the delay or stuff cause ya know, ga ada salahnya menjaga jarak agar tidak addicted. ya kan?

(dari bulbapedia dengan pengubahan seperlunya)

Tulisan ini ditulis oleh:

Related Post



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar yang baik menandakan penulisnya adalah manusia normal yang beradab dan berilmu. Maka, berkomentarlah dengan sopan :)