Kamis, Juli 15, 2010

PokeNews 11 - Introducing our new neighbours!

Hey guys! bersama shedley disini. in another post with a new news!

Like all ya guys know, buanyak banget Pokemon2 baru yg keluar dan info2 baru. udh beredar dimana2 sih, di bulbapedia, serebii dan lain semacamnya.
nah, buat yg belom sempet liat ato yg liatnya "samar2" mungkin bisa baca blog gw. hehe.

sekarang dari pada pendatang barunya dulu:

okay let's start.with my favorite

Name: Wargle
Type: Flying/Normal
Ability: Keen eye  & Encourage
 Moves; Free Fall
Pendapat ane: BUEDEH!! KEREN! Jujur aja, setiap kali gw liat Pokemon2 baru di web2, dalem hati gw udh nyiapin mental kecewa aja, tapi begitu liat ini, gw langsung kaget dan berkata "Beneran ini gen 5?" soalnya gen 5 yg laen kan lebih keliatan kayak. ehm.. Yugioh daripada Pokemon (no offense buat gen 5 lovers) tapi si wargle keren! kerennya pun keren ala Pokemon. keren yg "beda" dengan Zekrom. Iya gw bilang Zekrom emg keren bgt, tapi "taste" Pokemonnya rada pudar. Tapi Si Wargle keren ala Pokemon bgt (menurut gw)!!


Name: Rankurusu
Type: Psychic
Ability: Dust Proof & Magic Guard
Pendapat saya: What the?. ya. itu komen pertama gw pas si Rankurusu masih belum jelas infonya. dulu gw kira tipe GRass campuran gitu. soalnya gw kira dia kayak membawa buah apel (tangannya) tapi ternyata salah.



 Name: Minezumi
TYpe: Normal
Ability: Run Away & Keen Eye
Moves: You First
My Review: Somewhat a cross-breed between Bidoof, Ratatta dan Zigzagoon. Menurut gw sih ini ga jelek2 banget.ya menurut gw sih.
sisanya.. no komen utk yg ini kyknya.







Name: Kibago
Type: Dragon
Ability: Rivalry &Mold Braker
moves: Double Chop
Opini saya: Tebakan gw berarti bener. waktu itu, pas gw liat nih Pokemon di Serebii, tebakan gw kalo ga tipe Dark, pasti Tipe Dragon. dan gw bener gitu loh. and.. lagi2 kayaknya gw no komen utk kali ini.



Name : Musharna
Type: Psychic
Ability: Forewarn & Synchronize
Opini gw: gw salah. Munna ga ada hubungannya dengan Drowzee. mungkin ini rivalnya Drowzee kali ya? Ya. Perubahan Munna ini diceritakan menampung isi mimpi seluruh Pokemon. Dia memiliki (mungkin) semacam item bernama Dream Smoke.



Name: Koromori
Type: Psyichic Flying
Ability: Unaware & Klutz
Moves: Heart Stamp
Opini ane: Jujur, ini salah satu dari yg paling aneh. Gimana dia istirahat? i mean, dia bukan tipe ghost, dan dia adalah "binatang", tapi gimana dia kalo mau bertengger? kan susah! nanti kejungkel lagi. (<- opini yg sangat ga penting)

 Name: Gochizeru
Type: Psychic
Ability: Frisk
Moves: Magic Room
Opini saya: yes i know! kok banyak ya yg tipe psychic?  eniwei, Pokemon ini menurut gw salah satu dari yg bentuknya kurang Pokemon. malah lebih mirip manusia. Oh iya, Pokemon ini version exclusivenya Rankurusu loh.







TRIPLE BATTLE!
Ya, akan ada Triple Battle, yaitu pertarungan Pokemon 3 VS 3.
Keliatannya mungkin sama kayak double battle, tapi bedanya, kalau di triple battle ada perbedaan sama penargetan. Dalam triple battle, berarti urutan Pokemon itu adalah:
Pokemon musuh kanan - Pokemon musuh tengah - Pokemon musuhkiri
Pokemon kita kanan    - Pokemon kita tengah -  Pokemon kitakiri

atau kanan-tengah-kiri. Nah, dalam triple battle ada pembatasan utk nyerang. yaitu, Pokemon dipinggir hanya bisa menyerang musuh segaris dan yg serong. Sedangkan Pokemon yang ditengah bisa menyerang kemanapun. contohnya.
Pokemon musuh yg kanan Groudon, yg ditengah Rayquaza dan yg kiri Kyogre.
lalu Pokemon kita yang kanan Dialga, tengah Giratina kiri Palkia.
nah, Palkia misalkan. Palkia hanya bisa menyerang Rayquaza dan Kyogre. tapi tak bisa menyerang Groudon. (logika kasarnya, kalo nyerang ke groudon ga sampe). Begitu juga Dialga yang hanya bisa menyerang Groudon dan Rayquaza. Lalu Giratina, dia bisa menyerang ketiga Hoenn Legend tersebut (logikanya, kan Giratina ditengah, jd bisa nyerang lurus maupun serong). Susah ya? tapi tenang, kita bisa ubah posisi saat battle kok.

Oh iya, seperti yg kalian juga tahu, disini ada C Gear, semacam Poke-Gear/Nav/Ketch. C Gear dengan otomatis bisa melacak jika didekatmu ada juga orang lain yg sedang bermain Pokemon Black and White! dalam C GEar juga ada Global Link yg bisa membiarkan kita utk menyimpan save file kita di komputer, bahkan bisa dimainkan di internet!
di C Gear juga ada fitur mimpi Pokemon (menggunakan Dream Smoke Musharna dan wifi). ya, disitu kita bisa melakukan beberapa mini game dan bertemu banyak Pokemon dalam mimpi. yg keren, Pokemon tersebut bisa dibawa pulang!

Versions Exclusives:
Ya, macamnya Diamond yg hanya bisa dapat Dialga dan Cranidos, atau Pearl hanya bisa Palkia dan Shieldon. Pokemon Black and White atau BW atau B/W atau Hitam Putih  atau H/P atau mie goreng, juga punya perbedaan. selain Zekrom dan Reshiram, Gochizeru dan Rankurusu juga. Lalu ada juga Black City yg hanya muncul di versi Black dan White forest yg ada di versi White.

See? pretty cool huh? but still, the Pokemon(s) ain't really good :(
well, makasih udh buang2 waktu utk buka Blog ini! sori kalo ada salah info dan kata and.. see ya next time!!

(Pokemon pictures from Bulbapedia, screenshots from serebii, info from bulba and serebii)
CMIIW

Tulisan ini ditulis oleh:

Related Post



6 komentar:

-mudcchi- mengatakan...

kibago jadi ngingetin akan Gible :D mungkin calon pseudo-legendary juga?
wahwah sampe ada lokasi yg version-exclusive (ketahuan gk pernah ngecek serebii) XD

Anonim mengatakan...

mantebh,, tapi kira2 ada yang udah tau belum perubahan tiap starternya??

kalo ada segera d update ya bro :D
ato kalo ga da nama pokemon d versi englishnya aja,,

kayak tsutaaja,, jujur ane penasaran dengan nama pokemon ini :D

keep update ya bro :D
baimdecade

D.K. mengatakan...

wargle itu mirip digimon. lupa namanya apa. mirip bgt malah.

trus yang goncizeru.. itu bntuknya aneeeeh bgt. dr pertama liat udah ngrasa gmn gt. XD.

tp, battlenya kynya keren. hohoho!

Anonim mengatakan...

Wargle mirip banget ama Aquilamon di Digimon..

kalo Kibago kayaknya jadi pokemon paling laris dipake nih, soalnya type dragon...

Triaya mengatakan...

Wargle keren banget !!! tapi Gochizeru aneh... (jujur aja, kayak kuntilanak yang biasa di pohon pisang..) kalo menurutku ya.. Pokemon itu lebih menyerupai Hewan/tumbuhan dan mudah diketahui tipenya apa (api/air/blablabla..) tapi sekarang??? susah mengetauinya.. =,="
pokemonnya menurutku lebih bagus di Region Kanto, Johto dan Hoenn (sinnoh? kurang suka sih..) daripada yang sekarang.. -.-

Anonim mengatakan...

gak sabar bagus banget banget soalnya gambar aga 3D

Posting Komentar

Komentar yang baik menandakan penulisnya adalah manusia normal yang beradab dan berilmu. Maka, berkomentarlah dengan sopan :)