Sabtu, Juli 24, 2010

Update 24 Juli 2010 - Sekolah baru, jadwal baru, dan Salamence!

Heya people all over the giant blue planet! bersama shedley disini..
in other freakin' update!
yep yap yup. bagi sebagian orang, minggu ini adalah minggu yg ribet, karena harus menyesuaikan diri di lingkungan(sekolah) baru. temennya beda, tempatnya beda. makanya, banyak yg merengek minta balik kesekolah yg dulu, ada yg seneng dengan sekolahnya yg sekarang, dan ada yg makan mie goreng kari ayam.
oke ehm. bek tu de topik.

So, i'm one of those. bukan2. gw bukan salah satu dari mereka yg makan mie goreng.gw salah satu dari mereka yg masih beradaptasi di sekolah baru. temen2 gw disana seru2 dan jg ada banyak rupanya (bukan dalam artian bentuknya macem2 ada yg segitiga, kotak. bukan. maksudnya sifatnya beragam). ada yg kocak, ada yg enak diajak ngobrol, ada yg suka bikin risih dan lain2. tapi dari semua murid tsb, mereka punya satu kesamaan : ga ada yg suka Pokemon!
yak benar... sejauh ini gw belom denger ada yg ngomongin Pokemon diantara mereka. waw. padahal kyknya kalo kita liat penggemar Pokemon banyak banget loh. mulai dari anak kecil, ampe orang dewasa, mulai dari cowok ampe cewek, mulai dari yg kakinya dua ampe yg kakinya 8 (ini orang apa laba2?). Tapi, so far, gw belom nemuin yg Pokefans kayak gw. Well, it ain't a big deal thou.. disekolah gw yg dulu jg yg suka Pokemon cuma 1 orang selain gw. dan gw temennya lebih dari 1 orang. jadi, ga harus yg suka Pokemon 'kan?

Weleh. niatnya bek tu de topik malah melenceng lagi. oke. this time is serious.
Hey all! so this is the updaaattee!!


  • Like what i just said. New school = adapting on new activities = busy. gw masuk jam pagi, pulang jam setengah 5. dan pulang2 tuh gw capek bgt karena gw pulang naik kendaraan paling canggih se abad : Angkot. Dan hal yg penting dalam menulis adalah : pikiran tenang. makanya, mungkin posting gw , bakal terupdate semiggu sekali. tapi kalo bisa lebih, gw usahakan :)
  • Gw lagi bingung buat posting strategi. adakah serangan yg mau dibahas? atau gw buat rate my team? atau punya ide baru lagi? just tell me ya hehe
  • Sebagai competitiva trainer gw mendapat kabar tak sedap. yaitu.. SALAMENCE DI UBER! JENG JENG JENG! Gw ga tau ini bener ato engga tapi.. geez! it's unfair! i mean.. c'mon! it's Salamence It's just a freakin' dragon-flying Pokemon! kalo gitu kenapa Metagross dan Blissey kagak uber!? pokoke saya tak setuju! turunkan harga minyak! (?)
  • Black and White. mungkin karena postingan seminggu sekali, gw bakal buat postingan sebulan sekali. atau engga 3 minggu sekali deh. biar infonya banyak gitu.. whaddaya guys think?
Well maybe dat's all! sorry kalo ada salah kata dan, mari berjumpa kembali nanti! woot!


Tulisan ini ditulis oleh:

Related Post



3 komentar:

aku mengatakan...

Substitute dong, aku masih belom ngerti fungsinya.
maklum, pemula

=Bagaz= mengatakan...

tentang Fera aja dan..hehehe...:)

Anonim mengatakan...

aku benci tiers siapa sih yang bikin >:( oh ngomongin substitute.substitute melindungi serangan orang dan berharga 1/4 nyawa pokemon kalian kalau seandainya belum ngerti nda ta lah

Posting Komentar

Komentar yang baik menandakan penulisnya adalah manusia normal yang beradab dan berilmu. Maka, berkomentarlah dengan sopan :)