Protected by Copyscape DMCA Violation Detector
Photobucket

Rabu, Juli 29, 2009

Banner Baru!

bener banget. blog gw ganti banner! bagi yg belom tau, dulu blog gw bannernya kyk gini:
yoi, gw buat pake paint. gw gabungin dari satu gambar ke gambar lain :)
tapi sekarang gw udh punya banner yg jauh lebih bagus. bannernya buatan seseorang namanya Vi Chan dari PIF(pokeindo forum)
well, bentuk banner yg baru adalah:

makna dari bannernya?
Metagross: pokemon steel kesukaan temen gw, kul-kul. ya, bannernya emg gw persembahkan buat dia., soalnya dia kadang2 sering bantu kalo gw buat PoTM(poke of the month).
Gambar Legendary Dragons: melambangkan tema game yg gw bahas, yaitu pokemon generasi 4 (mungkin kalo HGSS udh keluar gw ganti ama lugia dan ho-oh)
Aggron: aggron adalah pokemon shiny pertama gw. gw temuin di siang hari, pas gw lagi di rumah nenek gw, terus pas gw mainin ruby gw di victory road, gw nemu lairon warna ijo(ini terjadi sekitar 4 taun yg lalu)

yep, mungkin hari ini gw menetapkan kalo aggron bakal jd Icon gw :)

eniwei, see ya later!

Tulisan ini ditulis oleh:

Related Post



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar yang baik menandakan penulisnya adalah manusia normal yang beradab dan berilmu. Maka, berkomentarlah dengan sopan :)