Protected by Copyscape DMCA Violation Detector
Photobucket

Selasa, Juli 21, 2009

Competitive Battle Guide #3: Team Building

(yg belom baca Guide ke 2 mending baca dulu)
lagi2 to de poin

iye, kalo kalian pembaca blog gw yg lama, pasti masih inget posting gw yg cara bikin team ideal kan? hehe.. disitu emang gak salah cara buatnya, tapi gw ada tambahan lagi. ya, just like what i said before, bahwa kalo di team di usahakan munkin ada tipe Rock/Steel/Ground, electric/grass, atau yg paling penting: water. nah, gw jg udh bilang ttg Wall dan Sweeper. jadi gini cara bikin team yg ideal dan juga kuat:
Liat Pokemon2 yg menurutmu bagus buat sweeper(atk dan sp.atk, atau malah yg mix) dan, wall(atk dan sp.atk) dari berbagai tipe(atau malah salah satu pokemon faforit mu)
contoh dar pilihanku:

-spec sweeper:
Thyplosion
lucario
venusaur(faforit)
poryon-z
-physc sweeper
rampardos
dodrio
salamence
torterra
-Mix sweeper
azelf
kingdra
lucario
-spec. wall
blissey
bastiodon
blastoise
regice
-physc wall
skarmory
golem
registeel
hippowdon

kalo udh begini, tinggal milih yg seimbang. nah, kalo gw milihnya:
-Venusaur Grass/Poison Spec.Sweeper
-Salamence Dragon/Flying Physc.Sweeper
-Azelf Physchic Mix Sweeper
-Blastoise water Spec.Wall
-Skarmory Steel/Flying Physc.wall

masih sisa satu lagi? nah kalo gini, tinggal melengkapi yg kurang. kalo gw mo milih Porygon-Z di tempat terakhir. karena Venusaur itu walaupun bagus tapi Speednya kurang. sedangkan kalo Venusaur KO kan tinggal Azelf. selain itu venusaur juga Movenya sedikit. dengan tambahan Porygon-z gw bisa dapet serangan2 yg seperti Ice Beam,Thunder Bolt, Dark Pulse dll.
udh tau bikin teamnya, tinggal nge-set serangannya? tunggu di posting berikutnya!

PS: be creative! jangan tiru team itu! walaupn itu bukan team gw, tapi itu komposisinya belom sempurna. itu gw cuma milih pokemon2 yg gw inget doang. soalnya kalo soal Wall, Sweeper masih banyak yg jauh lebih baik dari pokemon yg diatas(yg gw gak inget, seperti Registeel..itu jauh lebih bagus loh!)

Tulisan ini ditulis oleh:

Related Post



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar yang baik menandakan penulisnya adalah manusia normal yang beradab dan berilmu. Maka, berkomentarlah dengan sopan :)