Protected by Copyscape DMCA Violation Detector
Photobucket

Jumat, Januari 16, 2009

Building a Great Pokemon Team(menurut gw)

(INI HANYA BASIC UNTUK KOMPOSISI SAJA, UNTUK YG LEBIH ADVANCED, KLIK INI)

hei2....hari ini hari yg cerah..dan besok gw (kalo jadi) bakal ke rumah si kul2(untuk yg belom tau,kul2 itu temen gw..ingat itu..INGAAT!!!) dan artinya gw bisa Wi-Fi!!Asiiikkk!!

oya, sebelum itu gw mo kasi tau..klo ada yg mo battle ma gw harus pemberani..ga boleh run di tengah battle..klo tiba2 lo run di saat battle berarti kau pengecut..ingat itu,PENGECUUTTT!!!!!.
oke,ehm..sampe mana tadi? oh iya, seperti judul di atas..gw bakal kasi tau cara membuat komposisi parti yg baik dan benar...jadi cara membuat party (menurut gw) adalah seperti di gambar:

Harus ada:
- pokemon Rock/Ground /Steel (probopass)
- pokemon water (ini vital lho!) ( slowbro)
- pokemon type fire ato gak yg bisa serangan fire (infernape)
-antara pokemon electric/grass(dua2nya boleh) (parasect)
-pokemon type fly (salamence)
-bebas..tapi usahakan pokemon type psychic ato ghost
..dah..jadi 6 pokemon pas kan?



tapi kalo misalnya pake pokemon kayak aerodactyl dimana aerodactyl memenuhi kategory petama dan kelima..berarti lo jadi bisa make 2 pokemon bebas..
oh iya..gw mo ngasi tau satu hal..klo pokemon itu semua sama..stage dan penampilan tidaklah membedakan
kekuatan satu sama lain(ciee...bahasanya).tapi bener lho!
klo gak percaya liat aja video dibawah:(video dibawah ini bukan milik gw..)



liat kan tadi?gw bilang juga apa..

PS: team builder diatas cuma buat party yg gak bertema..klo party yg bertema kyk party trick room. pikir aja sendiri komposisinya..!!


Tips of the day:
tadi udah dijelasin diatas kan?team builder juga sebuah tactik loh!

Tulisan ini ditulis oleh:

Related Post



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar yang baik menandakan penulisnya adalah manusia normal yang beradab dan berilmu. Maka, berkomentarlah dengan sopan :)