Protected by Copyscape DMCA Violation Detector
Photobucket

Selasa, Januari 05, 2010

Pokemon Of The Month Special : Mewtwo

Sorry baru bisa ngepost sekarang, soalnya gw kemaren ada presentasi karya tulis, which is not that easy. eniwei, di 2010 ini bakal banyak ada perubahan dalam posting. tenang, masih tetep enggak formal, masih tetep garing laksana keripik kentang, yg berubah hanya kerapihan dalam menulis dan ya.. you'll see.

~~~~~~

Yey, another posting about competitive battling, kali ini posting PoTM Mewtwo
HAAAAH? MEWTWO?! mungkin sebagian besar dari kalian ada yang kaget plus bingung. Kok mewtwo? dia bukannya uber? Uber kan jarang yang make! kenapa harus mewtwo?! Sekarang udah taun 2010!?
WELL, gw make uber soalnya, seperti yg gw pernah bilang : "Dan Shedley adalah manusia paling jenius di dunia", eh maksud gw : "Uber itu hanya pengelompokan, bukan berarti tidak boleh dipakai". maka dari itu, gw yakin, diluar sana pasti ada banyak Uber user, maka sebagai PoTM sekaligus posting pertama gw di 2010, gw spesialin buat para pengguna Uber diluar sana.

So, Here Goes!


Name: Mewtwo
Species: Genetic
Type: Psychic
Ability: Pressure
Weight:
Height:
Tier: Uber






*Mewtwo Picture from arkeis.com



Wah? statsnya bagus banget ya? namanya juga uber. eniwei, karena dia uber, pasti ada banyak banget strategy yg bisa dia pake. nah, karena gw Sang Dan Shedley, gw mau mencoba mencari strategy bagus nan unik buat Pokemon yang menempati posisi kedua dalam kategori Special Attack tertinggi ini.

"Meelee Attack"
Moves:
  1. Bulk Up
  2. Psyco Cut/ Zen Headbutt
  3. Brick Break
  4. Trick
Item: Choice Band
Nature: Adamant
EV: 255 Atk, 252 Speed, 3 HP
Cara Menggunakan:
HAAH? mungkin ini yang terbesit di benak kalian saat melihat serangannya yang 'Attack' semua. Sayang banget? tentu. tapi yang keren dari taktik ini adalah, dengan memancing musuh menggunakan Special Wall. Jadi saat kamu keluarkan, gunakan Trick dahulu, agar musuh terjebak dalam satu serangan. saat musuh terjebak, otomatis dia bakal berpikir: "Mati gue, kejebak ama Mewtwo, pasti bentar lagi gue bakal diabisin pake Psychic nih! mending gue tahan Pake Special Wall ah." nah, disaat sela-sela mengganti, kamu pake Bulk Up, baru serang!

"Super Wall"
Moves:
  1. Amnesia
  2. Barrier
  3. Recover
  4. Seismic Toss/Psychic/Toxic
Item: Leftovers
Nature: Careful
EV: 252 Def, 252 Sp.def, 6 HP
Cara:
Huehehehe, diliat dari Movesetnya, pasti kalian udah tau kegunaan nih mewtwo buat apa.dan cara makenya gak usah diterangin. untuk serangan terakhir, sesuai kebutuhan aja. mau jadi pasif biasa, atau nyerang, atau malah annoyer

"Super Special Awesome!"
Moves;
  1. Psychic
  2. Substitute
  3. Recover
  4. FlameThrower
Item: Petaya Berry
Nature: Modest
EV: 255 Special Attack, 252 Speed, 3 Hp
How To:
nyeh? katanya unik? kok besik banget? well, sebenernya ada satu ke unikan yang tidak kalian sadari dari Special Sweeper yang satu ini. apakah itu? yak, mewtwo kali ini adalah Subber. karena Sp.Atk yg tinggi, kebanyakan orang pake serangan yang bebas, soalnya "kan special attacknya tinggi, paling musuh juga mati". Maka Anda salah! karena tidak menutup kemungkinan si musuh menggunakan kombinasi "Focus Sash-Mirror Coat" (khususnya pada Wobbu, soalnya bisa jadi kamu lg di Uber War), maka saya ciptakan Subbber Mewtwo untuk mengoceh musuh. saat kamu ngeluarin mewtwo, pasti dia langsung berantisipasi dengan cara, menggunakan serangan penangkal (Protect, Mirror Coat, Follow Me, dll) atau ganti Pokemon. dengan kamu pakai subs, musuh akan terkecoh dan kamu bakal dapet 'bocoran' strateginya dia! keren kan? kalau bisa kamu subs terus sampe petaya aktif, baru balas dendam!

Hmm, kayaknya segitu aja deh, oh iya, gambar 'Base Stats'-nya gw ubah soalnya kalo pake gambar sendiri lebih gimana... gitu. dan juga menampilkan sisi Kreatif blog ini (walaupun masih sedikit ngikut marriloand desainnya hehe). well, see ya later guys and happy new year!

Tulisan ini ditulis oleh:

Related Post



4 komentar:

D.K. mengatakan...

hmm..

spesial attacker leboih prefer yg ini..

calm mind = bulk up
recover/substitute
psychic/ice beam = psycho cut
aura sphere/tbolt = brikc break

yaaaay!

-Dan- mengatakan...

itu juga keren movesetnya tuh..

ku gak kepikiran euy hehe

D.K. mengatakan...

Tapi moveset itu kurang efektif juga sbnrnya krng mewtwo kurang bulky..

dan, gw tau tipe moveset favoritmu : substitute + petaya/liechi ya?! hahaha!

---------------------------------------
my blog : http//exp-o-dika.blogspot.com
---------------------------------------

Anonim mengatakan...

o0o0

Posting Komentar

Komentar yang baik menandakan penulisnya adalah manusia normal yang beradab dan berilmu. Maka, berkomentarlah dengan sopan :)