Protected by Copyscape DMCA Violation Detector
Photobucket

Minggu, September 19, 2010

Pokemon Hitam dan Putih AKA Black and White : RELEASED!

Yo wazzup hommies!

yeah i know! Pokemon BW udah keluar, kawan! (yang versi jepangnya).
Jadi kalian udah liat Pokemon2nya? which one do you like?
kalo gw sih suka si buaya darat, penyu, dan wargle. hehehe

Bagi yg belom liat, bisa liat di serebii atau Pokebeach atau situs Pokemon lainnya! atau malah mau maenin gamenya langsung?
Oh iya, gw personally, belom maen nih game. Niatnya sih pengen nunggu ampe yg inggris atau engga patchnya. yah, mari kita lihat seberapa kuat iman gw menahan hasrat bermain BW sampe yg US keluar huehehehe.

Eniwei, berhubung skrg teknologi canggih, jd otomatis ROMnya udh nyebar kemana2.
ini link donlot dr seseorang di youtube. kayaknya sih lengkap dengan step by step cara settingnya, soalnya jujur gw sama sekali ga ngerti begituan  klik here (NOT MY ACCOUNT/Video)

So far, gw liat dari komen2 temen2 gw yg udh maen, katanya sih bagus banget. Walaupun Pokemonnya aneh2, tapi dijamin gameplay dan grafiknya bisa nutupin kekecewaan atas bentuk Pokemonnya.

Well, Happy Pokemon-ing! :P

(Pokemon sprite Pictures from: Pokebeach , B/W Logo from google)

Tulisan ini ditulis oleh:

Related Post



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar yang baik menandakan penulisnya adalah manusia normal yang beradab dan berilmu. Maka, berkomentarlah dengan sopan :)