Rabu, September 15, 2010

Sketch! (Out of title idea.. lol)

Heyo wazup! how are ya guys? kembali lagi bersama shedley disini!
Gimana berita blek en wait? banyak ya? tadinya gw mau meng-cover beberapa, tapi.. kayaknya banyak banget deh.
Terus tadinya gw jg mau buat tentang posting Competitive Battle Guide ke 7. tapi.. ga jadi. (ditunda) soalnya postingnya "susah" jg. hehe.

Eniwei, kali ini gw bakal bahas serangan Sketch!
Type : Normal
Kategori : Other/Support/Status
PP: 1 (max. 1)
Power : --
Accuracy: --





Sketch adalah sebuah serangan yg bisa meniru serangan apapun. Keren ga sih? Tapi si pemilik Sketch harus "melihat" serangan tersebut terlebih dahulu. Misalkan kamu mau meniru Flamethrower. Maka kamu harus membiarkan si pemilik Flamethrower menyerang pakai Flamethrower duluan, atau tidak, pakai Sketch di turn selanjutnya.
Sketch bisa meniru serangan secara PERMANEN. ya, bahkan selesai battle pun serangan yg ditiru tetap ada, dan, satu serangan sketch hanya bisa untuk satu serangan saja. Jadi misal kamu meniru fire blast pakai Sketch, maka Sketchnya bakal terganti oleh Fire Blast.  Maka kalau mau niru serangan baru lagi, harus learn serangan Sketch lagi.
Tapi.. ada 2 serangan yang tak bisa dipelajari Skecth, yaitu:
-Chatter
-Struggle
Selain itu, bisa!

Dan Sketch, hanya bisa dipelajari oleh:

Smeargle!




Well, that's it from me! bentar lagi gw sekolah dan ada UTS -_-
So, Smell ya later!

Tulisan ini ditulis oleh:

Related Post



5 komentar:

lanx... mengatakan...

keren tentang SKETCH-nya!!
BTW.. dari pokemon versi yang mana itu?

TOLONG!! saya benar benar membutuhkan bantuan! POKEMON ''SAPPHIRE VERSION''?
pokemon sapphire version...
GBA

tolong bantuannya..
1..bagaimana cara menangkap RAYQUAZA yang ada di lantai paling atas SKYPILLAR tanpa menggunakan MASTER BALL...??

2..karena MASTER BALL ku satu-satunya sudah saya gunakan untuk menangkap LATIAS..
yang lebih parahnya... saya sekarang sedang berhadapan langsung dengan RAYQUAZA?? dengan HP RAYQUAZA yang sudah merah dan statusnya CUNFUSION.... apakah saya masih bisa menagkapnya ??

sekarang saya sedang menggunakan SWAMPERT LV 76..??
''EARTHQUAKE''
''FACADE''
''SURF''
''IRON TAIL''.....
Saya tidak mau mengulangi hal yang sama seperti saat saya membunuh KYOGRE!....

3.kalau misalnya RAYQUAZA atau KYOGRE mati.. apakah akan ada lagi?

tambahan: dimana saya bisa mendapatkan MASTER BALL lainnya tanpa cheats (yang di AQUA HIDEOUT sudah saya dapatkan)??

TOLONG BANTUANNYA...!

maaf kalau berlebihan, soalnya ini saya copy dari forum tanya jawab Yahoo! answers... hehe.

http://id.answers.yahoo.com/question/index;_ylt=AtNTWenMAg.WPzHNtyXh2tygRAx.;_ylv=3?qid=20100917031542AAumZFU

-Dan- mengatakan...

@Lanx:
1. dilemahkan dulu rayquazanya. di sleep jg kalau bisa.
2. masih. bahkan dgn HP penuh pun pasti bisa pake PokeBall, cuma kemungkinannya sangat amat kecil. semua Pokemon dengan kondisi apapun bisa ditangkap dengan pokeball apapun, cuma kemungkinannya yg bikin sulit.
3. Pokemon legenda kalau sudah mati, ga akan bs diteui lg

lanx mengatakan...

kak gimana sih cara battle colleseum atau trade di pokemon emerald vba?...
kalau download aplikasi vba link emulator, sudah..

saya bisa main dengan temanku dalam satu komputer..
tapi kalau ingin battle bagaimana caranya.. saya sudah pergi ke pokemon center lantai atas.. ke pokemon cabble club.. ingin battle dengan temanku dalam satu komputer, tapi kok lama ''please wait, press b to cancel'' lama banget. padahal udah di barengin..

mohon bantuannya.
terima kasih kak...

Anonim mengatakan...

kk gimana sih cara nangkep rayquaza kok jalanan yang dilaut di tutup sama batu jadi g bisa masuk ke sky pilar

-Dan- mengatakan...

Masa'? jalannya memang agak menjebak. kalau tidak mungkin kau harus lawan elite 4 terlebih dahulu

Posting Komentar

Komentar yang baik menandakan penulisnya adalah manusia normal yang beradab dan berilmu. Maka, berkomentarlah dengan sopan :)