Kamis, Februari 19, 2009

My Pokemon Tier List *Updatable*

kali ini gw bakal ngepost daftar pokemon tier.(gak tau tier apa? wajib klik ini kalo gak tau. tapi beda, disini kalian bisa liat misalnya golem masuk Overused,Underused, ato apa.. wel, ini menurut gw.. mungkin bagi kalian beda.jadi kalo ada yg mo ada saran kyk:"mending yg ini di Overused" ato apa.. bilang aja
and my pokemon tier list is..



UBERS

Arceus
Darkrai
Deoxys (all forms)
Dialga
Giratina
Groudon
Ho-oh
Kyogre
Latias
Latios
Lugia
Mew
Mewtwo
Palkia
Rayquaza
Regigigas
Wobbuffet
Wynaut

OVERUSED

Aerodactyl
Alakazam
Azelf
Blissey
Breelom
Bronzong
Celebi
Claydol
Cresselia
Donphan
Dragonite
Dusknoir
Electivire
Garchomp
Gengar
Gliscor
Gyarados
Heatran
Heracross
infernape
Jirachi
Jolteon
Lucario
Machamp
Magnezone
Manaphy
Mamoswine
Medicham
Metagross
Milotic
Ninjask
Porygon Z
Raikou
Regice
Rhyperior
Salamence
Scizor
Skarmory
Slaking
Slowbro
Snorlax
Staraptor
Starmie
Suicune
Swampert
Tangrowth
Togekiss
Tyranitar
Umbreon
Weavile
Weezing
Yanmega
Zapdos
BORDERLINE

Abomasnow
Ambipom
Arcanine
Armaldo
Azumarril
Blaziken
Charizard
Crobat
Drapion
Drifblim
Empoleon
Entei
Espeon
Exeggutor
Feraligatr
Flygon
Forretress
Gallade
Gastrodon
Hipopowdon
Kabutops
Kingdra
Lapras
Leafeon
Ludicolo
Magmortar
Marowak
Mesprit
Miltank
Mismagius
Moltres
Ninetails
Pinsir
Raichu
Rampardos
Regirock
Registeel
Roserade
Sceptile
Sharpedo
Shaymin
Spiritomb
Steelix
Swellow
Tauros
Torterra
Uxie
Vaporeon
Venusaur
Zangoose


UNDER

Absol
Aggron
Bastiodon
Blastoise
Cacturne
Camerupt
Clefable
Cloyster
Cradily
Dodrio
Dunsparce
Fearow
Floatzel
Gardevoir
Glaceon
Golduck
Golem
Grumpig
Hariyama
Hitmonchan
Hitmonlee
Honchkrow
Houndoom
Jumpluff
Jynx
Kangaskhan
Kingler
Lanturn
Lickilicki
Lunatone
Luxray
Manectric
Meganium
Nidoqueen
Nidoking
Octillery
Persian
Poliwrath
Probopass
Purugly
Quagsire
Rapidash
shiftry
Skuntank
Slowking
Smeargle
Tentacruel
Toxicroak
Typhlosion
Ursaring
Vespiquen
Victreebel
Walrein
Altaria
Ampharos
Arbok
Banette
Bellossom
Bibarel
Cherrim
Crawdaunt
Delcatty
Dewgong
Dustox
Electrode
Flareon
Froslass
Girafafig
Gorebyss
Granbull
Glalie
Huntail
Hitmontop
Hypno
Kecleon
Linoone
Lopunny
Lumineon
Mantine
Magmortar
Mosqurain
Mawile
Mr. Mime
Pelipper
Pidgeot
Politoed
Primeape
Qwilfish
Raticate
Relicanth
Rotom
Sableye
Sandslash
Scyther
Seaking
Seviper
Shedinja
Shuckle
Solrock
Stantler
Swalot
Wailord
Whiscash
Wigglytuff
Vileplume
Xatu

NEVER USED

Ariados
Beautifly
Beedrill
Butterfree
Castform
Chatot
Chimecho
Carnivine
Corsola
Delibird
Ditto
Exploud
Farfetch'd
Furret
Illumise
Kricketune
Ledian
Luvdisc
Mightyena
Minun
Mothim
Noctowl
Pachirisu
Parasect
Phione
Plusle
Spinda
Sudowoodo
Sunflora
Torkoal
Tropius
Unown
Venomoth
Volbeat
Wormadam

jadi kalian setuju?oh iya, jgn anggap ini sebagai posting. ini cuma sekedar pemberitahuan.
jadi dengan gini gampang deh klo mo battle. jadi gak usah ngomong:
" eh battle yuk! tapi gak boleh pake arceus,dialga,palkia.." kan kepanjangan.
jadi sekarang gampang tinggal
" eh battle yuk! tapi gak boleh pake uber!"well. begitulah

nggak, ini itu Tier pokemon di sebuah forum yang gw copy terus gw ubah2 dikit..

Tulisan ini ditulis oleh:

Related Post



1 komentar:

Anonim mengatakan...

aku benci tiers kalau main di wifi pokemon todak boleh bebas mainya :( :(

Posting Komentar

Komentar yang baik menandakan penulisnya adalah manusia normal yang beradab dan berilmu. Maka, berkomentarlah dengan sopan :)