Kamis, Maret 26, 2009

Kuis!

halo! baik2 gak? bagus kalo baik..eh iya, pada dah dapet platinum?

eniwei, karena gak tau mo ngepost apa, gw buat kuis pokemon, gw namain kuisnya:
"Who Wants To Be A Millonere Ala Pokemon Buatan Saya Sendiri Yg Keren Dan Pintar Sekali!"
atau disingkat: WWTBAMAPBSSYKDPS..(yaelah! bacanya malah jadi tambah susah!).
oke dikuis WWTBAMAPBSSYKDPS, kalian tak boleh mencontek dari Website ato dari manapun! kalo sudah mengisi kuisnya kalian bakal terperangkap dalam ruang gelap tanpa jalan keluar!!(halah!). eniwei, kalo mencontek tandanya payah!boo!!! so, kasitau ya nilainya kalo udah jawab!

note: jgn anggap remeh kuisnya, ada kuis yg menjebak loh! bahkan munkin kalian harus maen ulang pokemon dari yg versi Blue kalo mo bisa jawab! tapi kalo ternyata kegampangan, besok2 gw kasi yg medium deh..
(kalo misalnya kuisnya gak ada, link aja disini: Kuis)

kuis

Tulisan ini ditulis oleh:

Related Post



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar yang baik menandakan penulisnya adalah manusia normal yang beradab dan berilmu. Maka, berkomentarlah dengan sopan :)